Senin, 17 Dec 2018
radarkudus
icon featured
Sportainment

Raih Empat Medali, Atlet Para Cycling Asal Grobogan Harumkan Indonesia

14 Oktober 2018, 23: 30: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

HARUMKAN NAMA BANGSA: Sri Sugiyanti atlet Para Cyling bersama ayah dan Kades Sengonwetan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, usai pertandingan kemarin.

HARUMKAN NAMA BANGSA: Sri Sugiyanti atlet Para Cyling bersama ayah dan Kades Sengonwetan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, usai pertandingan kemarin. (KADES SENGONWETAN FOR RADAR KUDUS)

GROBOGAN – Prestasi membanggakan diraih atlet para cycling Indonesia Sri Sugiyanti asal Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan, Grobogan. Dia berhasil mendapatkan empat medali dalam kejuaraan Asian Para Games untuk even olahraga difabel tingkat Asia 2018.

Perempuan tersebut berhasil mendapatkan tiga medali perak dan satu perunggu. Yaitu women trial kelas b di nomor 1 kilometer pada  Sabtu (13/10), woman time trial kelas b, pada Senin (8/10), nomor road race putri 70 kilometer pada Selasa (9/10/), dan perunggu saat turun di nomor individual pursuit 3.000 meter putri (B) pada Kamis (11/10).

Kepala Desa Sengon Wetan Priyo Hutomo mengatakan, dari empat kelas yang diikuti semuanya mendapatkan medali. Tiga perak dan satu perunggu. Perlombaan terakhir selisih dari peraih medali emas dari Malaysia tidak ada waktu satu dan babak final tadi diikuti peserta dari Korea, Malaysia, dan Indonesia.

”Kami dari warga Desa Sengonwetan sangat bangga atas prestasi yang diraih Sri Sugiyanti atlet para cycling Indonesia asli warga Desa Sengonwetan Kradenan. Saya langsung memberikan dukungan bersama Pak Sugimin ayah Sri Sugiyanti,” ujarnya.

Dukungan juga diberikan secara langsung oleh warga Desa Sengonwetan yang merantau di kawasan Jabodetabek. Pihaknya berharap meski belum mendapatkan medali emas, prestasi yang diraih sangat membanggakan nama Indonesia dan mempunyai nilai sendiri dari daerah.

”Prestasi ini sangat membanggakan karena bisa mengikuti even olahraga internasional dan dapat empat medali,” tandasnya.

(ks/mun/him/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia