Senin, 17 Dec 2018
radarkudus
icon featured
Sportainment

Jalani Laga Pamungkas Liga 2, PSIR Rembang Turunkan Full Team

09 Oktober 2018, 18: 23: 42 WIB | editor : Ali Mustofa

GELANDANG ANDALAN: Adit Shadikul Wafa (kiri) akan menjadi pemain utama PSIR di lini tengah kala melawan PSPS Riau pada laga akhir pekan nanti.  

GELANDANG ANDALAN: Adit Shadikul Wafa (kiri) akan menjadi pemain utama PSIR di lini tengah kala melawan PSPS Riau pada laga akhir pekan nanti.   (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

REMBANG – Laga terakhir babak penyisihan Liga 2 diharapkan menjadi ujung yang manis bagi PSIR Rembang. Semua pemain inti akan ditampilkan. Meskipun, hasil akhir laga itu tak akan berdampak banyak pada posisi PSIR di dasar klasemen wilayah barat.

Perjalanan anak asuh Hadi Surento di Liga 2 tidak mudah. Banyak menelan pil pahit. Hal itu membuat posisi Klub Kota Garam tak bisa lepas dari lingkaran zona degradasi. Senasib dengan Persik Kendal dan Persik Karawang.

Sayangnya PSIR hanya bisa mengumpulkan 19 poin. Perolehan itu membuat klub kebanggan warga Rembang ini berada peringkat 12. Atau di dasar klasemen wilayah barat. Dari empat laga terakhir, PSIR hanya bisa menang satu kali, imbang sekali, dan dua kal mengalami kekalahan.

Pada laga tandang Minggu (7/10), skuat Laskar Dampo Awang kalah melawan Persis Solo dengan skor 2 – 0. Lalu, Rabu (3/10) imbang melawan Persik Kendal dengan skor 1 – 1. Kemudian, Sabtu (29/9) menang melawan Persika Karawang dengan skor skor meyakinkan 3 – 1.

PSIR memang lebih banyak menelan pil pahit. Kini, mereka hanya menyisakan satu laga melawan PSPS Riau. Pada paru petama saat bertandang ke markas tim berjuluk Askar Bertuah, PSIR kalah tipis 1 – 0. PSIR berharap bisa memetik poin dalam laga melawan PSPS akhir pekan nanti di Stadion Krida, Rembang.

Asisten Pelatih PSIR Hadi Surento mengatakan, timnya akan menampilkan semua pemain utama dalam laga terakhir babak penyisihan Liga 2 nanti. ”Semoga laga nanti jadi penutup yang manis,” ungkapnya.

Pada laga melawan Persis pekan lalu, pelatih yang akrab disapa Rinto ini mengaku beberapa pemain utama tak bisa tampil. Seperti Rudy Santoso dan Adit Shadikhul Wafa. Mereka terkena akumulasi kartu kuning.

(ks/ruq/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia