Selasa, 23 Oct 2018
radarkudus
icon featured
Pati

Terpeleset, Pengendara Motor Ini Terlindas Mobil dan Tewas Seketika

Senin, 08 Oct 2018 19:19 | editor : Ali Mustofa

TABRAK LARI: Polisi melakukan olah TKP di Jalan Pati-Juwana turut Desa Widorokandang Sabtu (6/10) malam lalu.

TABRAK LARI: Polisi melakukan olah TKP di Jalan Pati-Juwana turut Desa Widorokandang Sabtu (6/10) malam lalu. (POLRES PATI FOR RADAR KUDUS)

KOTA – Nasib nahas dialami Ibnu Bhisma Setyadi, 22. Warga Desa Barongan Kabupaten Kudus ini meregang nyawa dijalanan, setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Pati-Juwana, Desa Widorokandang, pada Sabtu (6/10) malam lalu.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kanit Laka Ipda Suyadi mengungkapkan, kejadian tersebut sekitar pukul 19.30. Korban mengendarai sepeda motor jenis vario dengan nomor polisi (nopol) K 2080 OT.

Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur. Searah di belakangnya melaju sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya. Sesampainya di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh akibat terpeleset oleh beda tinggi jalan. Antara jalan material aspal dan beton.

”Korban terjatuh kekanan, dan langsung terlindas mobil tersebut yang melaju searah di belakang korban,” jelas Ipda Suyadi kepada Jawa Pos Radar Kudus. Posisi terakhir sepeda motor korban terjatuh di bahu jalan sebelah selatan, sedangkan pengendaranya terjatuh di badan jalan sebelah selatan. Mobil yang menabrak korban langsung tancap gas melarikan diri.

Sementara korban mengalami sejumlah luka. Dari hasil pemeriksaan medis diantaranya adalah patah tangan kanan, patah tulang rusuk, pelipis kanan robek, leher patah tertutup, pendarahan hidung, gigi rahang bawah patah, pergelangan tangan kanan patah. Korban diketahui tewas di tempat kejadian. Korban kemudian dibawa ke RSUD Soewondo. 

Petugas kepolisian yang mendapat laporan, kemudian bergegas mendatangi lokasi, dan  melakukan olah tkp, serta mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban. Penyidik juga mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia