Selasa, 23 Oct 2018
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Astra Motor Jateng Resmi Luncurkan All New PCX Hybrid

Selasa, 02 Oct 2018 10:05 | editor : Ali Mustofa

Astra Motor Jateng Resmi Luncurkan All New PCX Hybrid

MAIN Dealer Astra Motor Jateng memperkenalkan motor skutik berteknologi hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid. Teknologi hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc. Dengan Teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Yohanes Kurniawan Region Head Astra Motor Jateng mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa. Model ini dapat dijumpai di 9 Wing dealer dan 1 Big Wing dealer Honda yang ada di Jawa Tengah.

“Kemahiran dan kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik. Semua ini kami hadirkan untuk dapat selalu Satu Hati bersama konsumen Honda,” terang Kurniawan.

nAll New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga On The Road Jawa Tengah Rp. 41.520.000. Untuk wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng, skutik ini dapat ditemui di 8 Wing Dealer, salah satunya ada di Astra Motor Kudus. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia