Sabtu, 17 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Jangan Lewatkan! Astra Motor Tawarkan Promo Jasa Servis Rp 7.300

Sabtu, 25 Aug 2018 23:55 | editor : Ali Mustofa

PROMO JASA SERVIS: AHASS berlogo Astra Motor berikan promo jasa servis seharga Rp7.300 hingga Jumat, 31 Agustus 2018.

PROMO JASA SERVIS: AHASS berlogo Astra Motor berikan promo jasa servis seharga Rp7.300 hingga Jumat, 31 Agustus 2018. (Astra Motor Jateng For Radar kudus)

ASTRA Motor memeriahkan momen hari Kemerdekaan kali ini dengan memberikan promo jasa servis murah. Pengguna motor Honda bisa mendapatkan promo jasa servis Rp 7.300 hingga Jumat, 31 Agustus 2018. Bertajuk “Semangat Merah Putih Astra Motor”, promo ini berlangsung di 120 AHASS di dealer berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.

Retail Division Head Astra Motor Budi Astono mengatakan bahwa program ini dijalankan bersamaan dengan momentum HUT ke-73 RI. Promo ini diharapkan dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen setia Astra Motor.

“Sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna sepeda motor Honda, Astra Motor memberikan promo service lengkap dan service ringan senilai Rp 7.300 di momen hari kemerdekaan kali ini”, ujar Budi Astono.

Budi melanjutkan, bahwa untuk mendapatkan promo ini caranya cukup mudah. Konsumen hanya perlu menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi LINE yang dimiliki. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo service Rp 7.300 atau konsumen bisa mendapatkannya pada fitur timeline.

Setelah mendapatkan voucher promo service, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai promo yang tertera di voucher. Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran service.

Selain itu banyak promo menarik yang dapat dinikmati konsumen yang telah menambahkan akun LINE @astramotor, seperti diskon sparepart sebesar 17 persen untuk item tertentu dan voucher undian sebanyak 73 jas hujan Astra Motor yang dibagikan setiap minggu selama bulan Agustus.

Tanpa terkecuali, Astra Motor Jateng selaku main dealer motor Honda juga ikut menyelenggarakan program ini. Untuk masyarakat Jawa Tengah yang ingin menikmati program ini, dapat mengunjungi 22 jaringan AHASS berlogo Astra Motor di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng.

Saat ini dealer Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dimana 120 sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS dengan mekanik yang mumpuni. Untuk mengetahui lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi website Astra Motor di www.astramotor.co.id.

“Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan,” tutup Budi. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia