Senin, 24 Sep 2018
radarkudus
icon featured
Pati

RS Mitra Bangsa dan Imam Suroso Bagikan 1500 Bungkus Daging Kurban

Jumat, 24 Aug 2018 17:31 | editor : Ali Mustofa

BERKURBAN: Imam Suroso didampingi istri dan dokter RS Mitra Bangsa Pati mendoakan hewan kurban kemarin.

BERKURBAN: Imam Suroso didampingi istri dan dokter RS Mitra Bangsa Pati mendoakan hewan kurban kemarin. (SRI PUTJIWATI/RADAR KUDUS)

KOTA – RS Mitra Bangsa Pati dan keluarga Imam Suroso memotong 21 hewan kurban berupa sapi dan kambing pada Idul Adha tahun ini. Hewan kurban tersebut dibagikan kepada lebih dari 1.500 duafa di Pati dan warga sekitar RS Mitra Bangsa Pati.

Owner RS Mitra Bangsa Pati H. Imam Suroso menuturkan, pemotongan hewan kurban sudah rutin dilaksanakan keluarganya dan RS Mitra Bangsa setiap perayaan Idul Adha. “Totalnya 21 ekor hewan kurban. Dari saya dan keluarga 1 ekor sapi dan 13 kambing. Sedangkan dari dokter dan karyawan memotong empat sapi dan tiga kambing,” katanya kemarin.

Pemotongan hewan kurban itu menghilangkan kepelitan dan hal-hal yang tidak baik. Semuanya diniati dengan ibadah kepada Allah. Dokter dan karyawan rumah sakit senang, masyarakat duafa yang mendapatkan juga menikmatinya.

“Hewan kurban itu dibagiakan kepada 1.500 warga lebih. Sistemnya mengambil dengan kupon yang ditukarkan dengan daging hewan kurban. Dengan seperti itu, seduluran saya, karyawan rumah sakit dan masyarakat semakin rekat,” tutur anggota Komisi IX DPR RI ini.

 Imam menambahkan, pada Pileg 2019 mendatang dirinya kembali dibutuhkan masyarakat untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan. Karena banyak program pemerintah yang sudah diberikan kepada masyarakat. Ia yang mendapatkan nomor urut 7 memohon doa restu masyarakat Pati, Rembang, Blora dan Grobogan. 

(ks/put/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia