Senin, 24 Sep 2018
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Yuk! Ikuti Terapi Mandiri, Phobia dan Psikosomatis, Ini Lokasinya

Jumat, 24 Aug 2018 17:08 | editor : Ali Mustofa

Yuk! Ikuti Terapi Mandiri, Phobia dan Psikosomatis, Ini Lokasinya

Salah satu cara menyembuhkan phobia dan psikosomatis adalah dengan terapi mandiri ‘’THE HEART TECHNIQUE®”. Menurut A. YudoPrihartono, SH, MH, MM, CHt, CT, CIL selaku hipnoterapis dan certified trainer, dengan memakai “The Heart Technique®” ini bisa sangat efektif menyembuhkan phobia dan psikosomatis, bahkan menyembuhkan berbagai masalah perilaku dan emosi lainnya.

‘’The Heart Technique®” adalah teknik terapi revolusioner dan sangat efektif mengatasi berbagai masalah perilaku dan emosi negatif serta penyakit psikosomatis dengan cepat, mudah, aman, dan dalam waktu singkat.

Phobia adalah ketakutan berlebihan pada suatu hal atau fenomena tertentu. Banyak orang yang mempunyai masalah phobia atau psikosomatis lainnya, bertahun-tahun terus disimpan. Kenapa hal ini terjadi? karena mereka tidak tahu bagaimana mengatasi masalah phobia atau psikosomatis yang dideritanya, atau merasa tidak bisa berbuat apa-apa sehingga membiarkan diri menyimpan phobia atau masalah psikosomatis bertahun-tahun. Apakah hal ini menguntungkan? Tentu tidak, karena setiap saat kuatir dan atau waspada? Nah, kini saatnya phobia dan psikosomatis hilang lenyap dari diri Anda, teman Anda atau siapa saja yang punya masalah phobia dan psikosomatis.

Karena itulah melalui workshop “The Heart Technique®”, pihaknya ingin memberdayakan, mengajarkan, dan memberikan pemahaman kepada para peserta tentang cara kerja pikiran, memori, emosi, mekanisme dan proses tercipta trauma. ‘’ Peserta akan menyaksikan langsung demo dan praktik metode tersebut di depan kelas, dan juga akan dituntun untuk mempraktikkan “The Heart Technique®” kepada diri sendiri sehingga benar-benar mengerti,” ungkap trainer dan hipnoterapis dari Kudus ini.

Diharapkan setiap peserta mampu menggunakan teknik luar biasa ini dengan benar, tepat sasaran, dan efektif kepada diri sendiri dan anggota keluarga untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan perilaku dan emosi, mengalami transformasi diri, dan mencapai kualitas hidup yang lebih baik. Metode ‘’The Heart Tehchnique®’’ telah teruji dan terbukti sangat efektif mengatasi berbagai masalah pada anak dan orang dewasa, antara lain, fobia, luka batin, adiksi game/gawai, sulit diet, takut bicara di depan umum, mudah marah, mudah tersinggung, sulit mengendalikan emosi, sedih, cemas, khawatir, tidak percaya diri, minder, perasaan bersalah, kebiasaan menunda, takut sukses, takut gagal, konflik diri, gangguan tidur, mudah baper, sulit move-on, pemalu, sulit bergaul, hambatan sukses / mental block, berbagai masalah kesehatan yang disebabkan oleh emosi negatif (penyakit psikosomatis), dan masih banyak lagi,’’ jelasnya.

Karena itu jangan sampai ketinggalan, ikutilah workshop “The Heart Technique®”, yang akan dijelaskan teknikmengatasi, menghilangkan atau menetralisir berbagai masalah pikiran, perilaku dan emosi, secara mandiri di Hotel Santika Premiere Semarang, Sabtu,1 September 2018, jam 09.00-12.00 WIB. “Ini kegiatan CSR kami, Asosiasi Hipnoterapi Klinis Indonesia (AHKI), maka setiap peserta cukup membayar Rp. 198.800,-saja, Informasi lebih lanjut menghubungi Putri Lestari HP/WA 08112999217. Tempat terbatas, segera daftarkan diri Anda. Pendaftaran ditutup apabila kuota terpenuhi. (nia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia