Sabtu, 17 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Kudus

Riena Resmi Penjabat Bupati Kudus

Rabu, 22 Aug 2018 07:00 | editor : Panji Atmoko

DILANTIK: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melantik Riena Retnaningrum sebagai pj bupati Kudus di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang kemarin.

DILANTIK: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melantik Riena Retnaningrum sebagai pj bupati Kudus di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang kemarin. (FARUQ HIDAYAT/RADAR KUDUS)

SEMARANG – Riena Retnaningrum resmi dilantik Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai penjabat (pj) bupati Kudus di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, kemarin. Dia akan menjabat selama satu bulan kurang sehari atau sampai 20 September mendatang.

Sebelumnya, setelah Musthofa lengser dari jabatan bupati Kudus, Sam'ani Intakoris dilantik sebagai plh bupati pada 14 Agustus lalu untuk mengisi kekosongan. Sebab, bupati definitif belum dilantik. Kini, plh diganti pj.

Dalam rekam jejaknya, Reina pernah menjabat sebagai staf ahli gubernur Jateng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia serta kepala Biro Otonomi Daerah dan Kerja Sama Jateng.

Dalam sambutannya saat pelantikan kemarin, Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan, Riena akan menjabat sebagai pj bupati Kudus selama sebulan kurang sehari. ”Selamat bekerja mudah-mudahan amanah dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Pj Bupati Kudus Riena Retnaningrum mengatakan, dia akan mengantarkan proses pelantikan bupati definitif. Selain itu, juga akan mempersiapkan Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2018.

”Nanti ada peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) yang dipusatkan di Kudus. Nantinya semua produk unggulan di Kudus kami libatkan. Besok (hari ini, Red) saya sudah salat id di Kudus," ujarnya.

Dia melanjutkan, di Kota Kretek ada sembilan kecamatan. Pihaknya akan bersinergi dengan pemkab untuk meningkatkan pelayanan masyarakat agar lebih mudah, murah, dan cepat.

(ks/ruq/lin/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia