Senin, 24 Sep 2018
radarkudus
icon featured
Kudus

PT Nojorono Beri Beasiswa kepada Anak Karyawan

Jumat, 17 Aug 2018 07:00 | editor : Panji Atmoko

SERAH TERIMA: Ketua Bakti Pendidikan Nojorono Agustian Lucky S (pojok kiri) bersama CSR Corporate PT Nojorono T Sugiyanto. Hadir juga Direktur PT Nojorono Harsono Djuhadi, Presiden Direktur Stefanus J.J Batihalim, serta Sekretaris Bakti Pendidikan Ratna N

SERAH TERIMA: Ketua Bakti Pendidikan Nojorono Agustian Lucky S (pojok kiri) bersama CSR Corporate PT Nojorono T Sugiyanto. Hadir juga Direktur PT Nojorono Harsono Djuhadi, Presiden Direktur Stefanus J.J Batihalim, serta Sekretaris Bakti Pendidikan Ratna N (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

KUDUS – PT Nojorono Tobacco Intenational memberikan beasiswa bagi anak-anak karyawan yang memiliki nilai raport rata-rata 8,5. Sasarannya beasiswa ini untuk mereka yang duduk di bangku SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan perguruan tinggi.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor PT Nojorono pusat Jalan Jenderal Sudirman Kudus. Pemberian beasiswa dihadiri langsung Presiden Direktur PT Nojorono Stefanus J.J Batihalim dan Direktur Harsono Djuhadi. Hadir juga CSR Corporate PT Nojorono T Sugiyanto.

Siswa yang beruntung mendapatkan beasiswa ini sebanyak 10 orang di masing-masing jenjang. Stefanus dalam sambutannya menyampaikan, pendidikan itu penting. Pendidikan ini salah satunya untuk meraih cita-cita. Juga mendapatkan pekerjaan layak.

”Beasiswa ini sebagai stimulan untuk meningkatkan semangat orang tua agar putra-putrinya memperoleh nilai bagus. Sebagaimana yang disyaratkan dari PT Nojorono. Salah satu anak karyawan harian kami ada yang menjadi dosen. Ini berkat dorongan dari orang tua dan suport yang luar biasa,” jelasnya.

Dia berharap, beasiswa dari perusahaan PT Nojorono bisa membantu meringankan biaya sekolah anak-anak karyawan. Beasiswa ini diharapkan bisa memacu siswa untuk belajar lebih giat. Setelah belajar giat, diharapkan para siswa yang mendapatkan beasiswa ini mampu meraih jenjang pendidikan setinggi-tingginya. Supaya memiliki masa depan lebih baik.

Sementara itu, Ketua Bakti Pendidikan Nojorono Agustian mengatakan, program ini sesuai dengan visi misi PT Nojorono yakni menjaga keharmonisan dalam persaudaraan untuk saling bersinergi.

”Ya kami memiliki tanggung jawab sosial dan peduli kepada lingkungan. Beasiswa yang dibagikan hari ini (kemarin, Red) merupakan periode keempat. Nanti pada November bakal diberikan lagi beasiswa pendidikan,” ungkapnya.

(ks/san/don/zen/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia