Senin, 24 Sep 2018
radarkudus
icon featured
Hukum & Kriminal

Temui Perempuan, Dibacok Empat Orang

Selasa, 31 Jul 2018 12:29 | editor : Panji Atmoko

BARANG BUKTI: Sepeda motor korban pembacokan oleh empat orang tak dikenal.

BARANG BUKTI: Sepeda motor korban pembacokan oleh empat orang tak dikenal. (POLRES JEPARA FOR RADAR KUDUS)

JEPARA  – Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya mengalami nasib nahas di jalan Gotri – Welahan kemarin. Pasalnya, laki-laki tersebut menjadi korban pembacokan oleh empat orang tak dikenal.

Kejadian itu bermula ketika ada seorang perempuan berjilbab di bawah pohon mangga yang berada di selatan SPBU Kriyan, Kecamatan Kalinyamatan. Selang beberapa menit kemudian, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut datang menghampiri perempuan tersebut. Sekitar 15 menit datang mobil sedan berwarna silver.

Dari dalam mobil keluar empat orang. Mereka diduga langsung menganiaya dan membacok korban hingga menyebabkan luka.

“Kejadiannya sekitar pukul 09.00. Warga yang melihat kejadian itu melapor ke Polsek Kalinyamatan,” ujar Kasatreskrim Polres Jepara AKP Budi Santoso.

Korban dilarikan ke Puskesmas Kalinyamatan untuk mendapatkan perawatan. Dari hasil pemeriksaan kesehatan,  korban menderita empat luka sayatan akibat benda tajam. Hingga sore kemarin korban belum bisa dimintai keterangan.

“Kami akan terus melakukan pencarian terhadap pelaku berdasarkan keterangan saksi dan barang bukti di lapangan. Kami juga mencari keberadaan perempuan berjilbab yang ditemui oleh korban,” ungkapnya.

Terkait identitas korban, petugas kepolisian  menemukan STNK atas nama Haryanti yang beralamat di RT 1 RW 2, Desa  Jondang, Kecamatan Kedung. Selain itu, sepeda motor jenis Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi K 5037 FQ. 

(ks/war/ris/aji/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia