alexametrics
Selasa, 11 May 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Atlet Atletik Pati Wakili Indonesia di Thailand

20 Maret 2018, 07: 55: 59 WIB | editor : Ugik Wepe

BERLATIH: Adinda Resta Putri Pratiwi (kanan) bersama pelatih Ratawi memantapkan persiapan menuju The 13th SEA Youth Athletics Championship 2018 di Thailand.

BERLATIH: Adinda Resta Putri Pratiwi (kanan) bersama pelatih Ratawi memantapkan persiapan menuju The 13th SEA Youth Athletics Championship 2018 di Thailand. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – Satu pelari dari Bumi Mina Tani siap mewakili Indonesia di ajang The 13th SEA Youth Athletics Championship 2018 di Thailand pada April mendatang. Pelari itu bernama Adinda Resta Putri Pratiwi. Dia akan turun di nomor 100 meter dan juga 4 x 100 meter.

Dinda-sapaan akrabnya-menjadi satu-satunya pelari Pati yang akan tampil di ajang internasional itu. Dia akan bergabung dengan kontingen atletik dari sembilan provinsi. Dinda mengaku sudah siap menghadapi ajang internasionalnya yang kedua itu.

Baca juga: Lebih Prioritaskan Kuliah, Empat Pemain Persiku Dicoret

”Tiap hari sudah latihan rutin. Jaga kesehatan, menambah suplemen, dan tetap latihan meskipun hari libur,” papar Dinda usai latihan rutin di Stadion Joyokusumo belum lama ini.

Dalam ajang tersebut, Dinda mematok target masuk peringkat tiga besar. Di ajang internasional sebelumnya, ASEAN School Games di Singapura, Dinda menempati peringkat lima besar.

Sementara itu, Ketua Umum PASI Kabupaten Pati Suwito mengungkapkan, pihaknya bangga ada pelari Pati yang turun di ajang internasional ini. ’’Ini membuat bangga Kabupaten Pati. Semoga di ajang kali ini bisa meraih hasil maksimal,” papar Suwito.

(ks/aua/aji/JPR)

 TOP