Rabu, 13 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Beginilah Cara The Hotel Safin Cari Putra Putri Terbaik untuk Promosi

19 Februari 2018, 19: 29: 00 WIB | editor : Ali Mustofa

PROMOSI HOTEL: Para peserta putra dan putri Safin 2018 berfoto bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati Minggu (18/2) malam lalu.

PROMOSI HOTEL: Para peserta putra dan putri Safin 2018 berfoto bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati Minggu (18/2) malam lalu. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA – The Hotel Safin untuk pertama kalinya menyelenggarakan pemilihan putra dan putri Safin. Malam pemilihan dilaksanakan di Muria Ballroom Hotel Safin Minggu (18/2) malam lalu. Pemilihan putra dan putri Safin ini dimaksudkan sebagai duta dari hotel yang beralamat di Jalan Pangedaran Diponegoro ini.

Public Relation Officer The Safin Hotel, Indah Sulistyaningsih menuturkan, diadakannya pemilihan putra dan putri Safin ini memang dalam rangka untuk mencari duta atau promosi hotel tersebut.

”Kami menyelenggarakan pemilihan putra putri ini sebagai cara kreatif untuk membantu promosi hotel. Usianya antara 14 hingga 20 tahun dari Pati sendiri,” terang Indah kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Mereka yang terpilih, lanjut Indah, nantinya secara regular akan terlibat dalam agenda promosi hotel. Misalnya saat ada agenda CSR dari hotel. Rencananya, kedepan agenda pemilihan putra dan putri Safin ini akan menjadi event tahunan. ”Ini menjadi yang pertama. Kedepan tiap tahun di bulan Februari kami akan rutin menyelenggarakan event ini,” lanjut Indah.

Pemilihan putra dan putri Safin ini diikuti sekitar 50 peserta, selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan pagelaran model Kabupaten Pati. Puluhan peserta antusias mengikuti, mulai dari model-model cilik yang masih duduk di bangku TK.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Sigit Hartoko mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan the best hotel in Pantura ini. Menurutnya, selain untuk membantu sebagai duta dari hotel itu sendiri, kegiatan semacam ini juga menjadi upaya menggeliatkan industri kreatif di Kota Nasi Gandul ini.

”Saya tentu senang. Geliat industri kreatif di dunia modeling rasanya makin menjanjikan. Tak kalah dengan kota-kota tetangga,” tutur Sigit usai membuka pemilihan putra dan putri Safin 2018 ini.

(ks/aua/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia