alexametrics
Kamis, 13 Aug 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Dari Model Pandai Akting

05 Februari 2018, 06: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Dwi Rahma Callista

Dwi Rahma Callista (DOK PRIBADI)

Share this      

MODELLING sudah melekat di dalam diri Dwi Rahma Callista sejak kecil. Bahkan sejak usianya dua tahun, Tata –sapaan akrabnya- sudah percaya diri tampil di depan umum. Sejak itu dia kerap mengikuti berbagai perlombaan, baik fashion show hingga akting.

Hampir 300 piala terpajang rapi di rumahnya. Bakat modelling-nya terus dia tonjolkan melalui berbagai even. Prestasi yang sempat dia raih, di antaranya, juara I Batik Carnival 2015 di tingkat kabupaten; juara I Fotogenik Icon Model 2017 di Semarang; finalis cover Majalah Aneka Yes Junior; juara 1 lomba Fashion Carnival Daur Ulang di Grobogan Expo 2017; juara 1 Lomba Carnival Spektra Jakarta di Semarang

Meski baru berusia 13 tahun, Tata kerap dipercayai memperagakan busana di berbagai even. Bahkan fashion di Semarang. Kini ia sedang disibukan menjadi model di berbagai carnival.

Bocah kelahiran 12 Juni 2005 ini bukan hanya aktif di modelling, ia juga kerap mengikuti  casting FTV. Di antaranya, FTV Air Mata Sahabat di Jakarta pada 2014 silam. Kemudian, lima film pendidikan dari Media Sinergi Production di Semarang. Hinga berperan di film Kanthi SMPN 1 Gubug.

“Bakat saya ini muncul sejak kecil, lalu diasah orang tua melalui video, maupun praktik langsung di rumah. Sejak kecil juga sudah diajarkan berani mengikuti lomba,” ungkap siswi SMPN 1 Gubug ini.

Bocah yang tinggal di RT 1/RW 3 Desa Kwaron Kecamatan Gubug ini menceritakan pengalaman uniknya yang kerap dipandang sebelah mata perserta lain saat ikut lomba kategori dewasa.

”Biasanya saya kelihatan kecil sendiri. Biasanya yang lain lomba pada berlebihan foto-foto dulu. Saya cuma duduk. Kadang juga belajar skrip. Tapi alhamdulillah setiap tampil selalu membawa hasil yang baik,” ujarnya. 

(ks/lil/int/top/JPR)

 TOP