Selasa, 23 Jul 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Usai Wisuda Purna Bhakti, Kapolres Sopiri Purnawirawan Keliling Kota

02 Februari 2018, 10: 03: 51 WIB | editor : Ali Mustofa

PURNATUGAS: Purnawirawan anggota Polres Grobogan mendapatkan penghormatan dengan upacara pedang pora di halaman mapolres kemarin.

PURNATUGAS: Purnawirawan anggota Polres Grobogan mendapatkan penghormatan dengan upacara pedang pora di halaman mapolres kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

PURWODADI – Suasana berbeda terjadi di halaman Mapolres Grobogan kemarin. Dua belas purnawirawan Polri mendapatkan penghargaan dari Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano saat Wisuda Purna Bhakti 2018 dengan upacara pedangpora.

Acara diawali dengan kapolres memberi kalung bunga kepada para purnawirawan yang terhitung habis masa dinas Desember 2017 sampai Januari 2018. Dalam suasana haru, para purnawirawan didampingi bhayangkari memasuki gerbang pora dan disambut anggota polres.

Kapolres menyampaikan, penghargaan dari institusi patut diberikan kepada para anggota yang telah melaksanakan tugas hingga akhir. ”Wisuda purna bhakti ini untuk menghargai jasa-jasa purnawirawan yang telah mengabdi bagi masyarakat,” katanya.

Ipda Purn Gunawan Triyoso, salah satu purnawirawan mengaku terharu dengan digelarnya Wisuda Purna Bhakti ini. ”Kami purnawirawan sangat bersyukur dan berterima kasih atas digelarnya Wisuda Purna Bhakti ini,” katanya.

Usai pelaksanaan pedang pora, para purnawirawan diarak keliling kota menggunakan Jeep yang dikemudikan kapolres dan pejabat utama Polres Grobogan. Ini sebagai wujud penghargaan kepada purnawirawan.

(ks/mun/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia