Rabu, 16 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Sportainment

Di Ultah Ke-12, Ini Harapan Suporter Ganster...

31 Januari 2018, 14: 22: 34 WIB | editor : Panji Atmoko

RAYAKAN ULTAH: Ganster ketika membuat selebrasi di Stadion Krida pada  HUT ke-276 Kabupaten Rembang.

RAYAKAN ULTAH: Ganster ketika membuat selebrasi di Stadion Krida pada HUT ke-276 Kabupaten Rembang. (KHOLID HAZMI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Di ulang tahun (ultah) ke-12 Gabungan Suporter Rembang (Ganster), mereka berharap ada uluran tangan dari Pemkab Rembang untuk memperbaiki stadion. Ganster menilai sudah semestinya stadion direnovasi mengingat PSIR tetap bertahan di Liga 2.

Komandan Lapangan Ganster Fadlun menjelaskan, ultah Ganster sebenarnya jatuh pada 8 Januari 2018. Karena masih awal tahun dan banyak yang harus dipersiapkan, rangkaian kegiatan ultah digelar pertengahan bulan depan.

Ada beberapa kegiatan yang bakal digelar oleh Ganster. Di antaranya turnamen futsal, donor darah, santunan anak yatim, sarasehan, hingga pentas musik dangdut. Puncak kegiatan tersebut rencananya digelar di Balai Kartini Rembang.

Perayaan ultah tersebut melibatkan Ganster di semua kecamatan yang dikoordinasi korwil masing-masing. Mereka juga dilibatkan dalam pertandingan futsal. Namun, Fadlun mengisyaratkan kalau kegiatan akan dipadatkan dalam sehari dari rencana semula dua hari.

”Karena mepetnya waktu, kelihatannya futsal, sarasehan, dan bakti sosial digelar di puncak acara,” jelasnya.

Pada puncak acara, Ganster berencana mengundang pemain dan manajemen PSIR. Termasuk Bupati Rembang yang juga Ketua Umum PSIR Abdul Hafidz. Ada beberapa hal yang diharapkan bisa diwujudkan manajemen ataupun Pemkab Rembang.

”Harapan kami stadion diperbaiki. Kami juga berharap PSIR bisa naik ke kasta lebih tinggi,” tandasnya.

(ks/lid/aji/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia