alexametrics
Kamis, 13 Aug 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Klub Asal Kalimantan Turut Ramaikan Kretek Cup

03 Agustus 2017, 11: 45: 02 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMAKIN SERU: Kejurkab Kretek Cup hari ini memasuki hari ketiga penyelenggaraan.

SEMAKIN SERU: Kejurkab Kretek Cup hari ini memasuki hari ketiga penyelenggaraan. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Share this      

Kretek Cup XII kali ini tidak hanya diikuti para atlet dari Kudus dan wilayah Jateng, namun ada pula dari sejumlah daerah luar Jateng. Selain PB Exist Jakarta dan PB Mutiara Bandung, dua klub asal Surabaya, yakni PB Pemuda dan PB Suryanaga juga ikut memeriahkan agenda ini.

Tidak hanya itu, atlet asal PB Jayaraya Satria Sleman, PB Terpadu Balikpapan, dan Turrima Borneo Banjarbaru juga turut mengikuti kejuaraan kali ini. Mereka tersebar di beberapa kategori tunggal dan ganda. Meskipun masing-masing klub itu hanya mengirim seorang atletnya, namun keikutsertaan mereka dalam even ini tentu menambah seru perhelatan yang digelar oleh Pengkab PBSI Kudus ini.

Dari kategori ganda remaja putra utama, Normaji M. Ramadani dari PB Terpadu Balikpapan berpasangan dengan Yardan Yusril Adzkiya dari PB Garuda Junior Semarang. Mereka baru akan bertanding hari ini meladeni perlawanan Fadhil Muhammad Al Aziz Heryanto yang berpasangan dengan Gunawan Akbar Eriadmoko, keduanya berasal dari PB Inti Klaten. 

Masih di kategori yang sama, Anindhita Satria Mahendra dari PB Natuna Sleman berpasangan dengan Yoggi Pamungkas dari PB Inti Klaten hari ini juga akan bertanding, yakni menghadapi pasangan ganda dari PB Rahmat Pati, Dang Haris Fitriadi/Vio Thoriq Aqila Asshafa.

Di kategori ganda lain, Rahmad Ali Assidiqi dari PB Suryanaga Surabaya berpasangan dengan Noviar Rian dari PB Master Kudus tadi malam melawan Dedy Mukti/Gelar Kukuh dari PB Mitra Forza Purwodadi.

Sementara itu, wakil Borneo Banjarbaru ada nama Helmi Ahmad, yang mengikuti dua kategori. Yakni tunggal remaja putra utama dan ganda remaja putra utama yang berpasangan dengan Ahmad Hamid dari PB Master Kudus.

Dua wakil lain asal luar Jateng, yakni Cindy Rania Natasha Insyra dari PB Jayaraya Satria Sleman yang turun di nomor tunggal remaja putri utama, dan Erich Hadi Saputra dari PB Pemuda Surabaya di tunggal pemula putra utama. Keduanya merupakan unggulan kedua di kategori masing-masing.

(ks/ful/aji/top/JPR)

 TOP