Rabu, 14 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Grobogan

Waas Intel Beri Semangat Masyarakat

Sabtu, 22 Jul 2017 09:55 | editor : Ali Mustofa

BERI SEMANGAT: Waas Intel Mabes TNI Brigjend TNI Andjar Wiratma beserta tim memberikan semangat pada warga di lokasi TMMD Desa Karangsari, Brati, kemarin.

BERI SEMANGAT: Waas Intel Mabes TNI Brigjend TNI Andjar Wiratma beserta tim memberikan semangat pada warga di lokasi TMMD Desa Karangsari, Brati, kemarin. (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

 GROBOGAN – Rombongan Wakil Asisten Intelijen (Waas Intel) Mabes TNI Brigjend TNI Andjar Wiratma melakukan pengawasan dan evaluasi (wasev) pada pengerjaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi. Pihaknya turut memberikan semangat dan dukungan kepada masyarakat Desa Karangsari, Brati, yang sedang melakukan pembangunan fisik dan nonfisik kemarin.

Dalam kunjungan itu, kali pertama mendatangi sasaran nonfisik yang sedang berlangsung di Pendapa Desa Karangsari. Yakni penyuluhan keluarga berencana (KB) oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Grobogan. Kemudian berlanjut melihat sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 750 meter, pelebaran jalan 2,5 meter, dan penebalan 0,15 meter.

Melihat masyarakat yang turut membantu TNI dalam pengerjaan fisik itu, pihaknya langsung berhenti dan memberikan semangat. ”Jaga semangat kalian. Bina terus kemanunggalan antara TNI dan rakyat melalui giat TMMD ini. Usai TMMD kalian akan merasakan memiliki keluarga baru,” ucapnya.

Sementaraitu, Dansatgas Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning memaparkan, pengerjaan TMMD yang berlangsung hampir tiga pekan ini, sudah mencapai 85 persen. ”Dalam kegiatan ini yang terpenting manfaat ke depan. Baik kemanfaatan pembangunan fisik, juga kemanunggalan masyarakat dan TNI,” ujarnya.

(ks/lin/int/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia