Kamis, 21 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Jalin Sinergi dengan Tokoh Agama

22 Juli 2017, 11: 10: 02 WIB | editor : Ali Mustofa

SILATURROHIM: Kapolsek Kedungjati AKP Sapto mengunjungi tokoh agama di Kecamatan Kedungjati baru-baru ini.

SILATURROHIM: Kapolsek Kedungjati AKP Sapto mengunjungi tokoh agama di Kecamatan Kedungjati baru-baru ini. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Jajaran polsek se-Polres Grobogan mengadakan kunjungan ke sejumlah tokoh agama di wilayahnya kemarin. Upaya ini, dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif.

Kapolres AKBP Satria Rizkiano mengatakan, melalui silaturahmi, kebersamaan, dan hubungan yang baik, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus kami jalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama,” ungkap kapolres.

Kapolres berharap dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal atau ideologi dan gangguan kamtibmas lain.

”Selaku pengemban dan penjaga kamtibmas, kami berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Grobogan tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

(ks/mun/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia