Jumat, 20 Jul 2018
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Siang Manggung, Malam Kerja

Jumat, 22 Jun 2018 17:18 | editor : Ali Mustofa

Priskila Mega Ariani

Priskila Mega Ariani (DOK. PRIBADI)

LEBARAN identik dengan silahturahmi dengan sanak kerabat. Namun, momentum ini justru digunakan Priskila Mega Ariani tetap bekerja. Salah satunya menerima tawaran manggung acara reuni. Malamnya kerja di hotel.

Mega mengaku, Lebaran ini menjadi berkah. Beberapa pekan ini dibanjiri job manggung. Tawaran menyanyi datang berganti hingga H+7 Lebaran. ”Saya ambil job manggung hanya siang hari. Soalnya malam harus bekerja lagi,” ungkap perempuan kelahiran Pati, 22 Agustus 1992 ini.

Aktivitasnya manggung sudah dijalankan sejak tiga tahun. Bahkan tawaran ini diterima lintas daerah, mulai di Kabupaten Pati hingga Kudus. Dengan waktu perform mulai dua hingga tiga jam.

”Saya hanya menerima job yang band. Kalau request lagunya fleksibel, kalaupun permintaan dangdut masih bisa. Kecuali, hadroh,” terangnya.

Menurutnya, semua dijalankan secara enjoy. Terlebih setiap terima pekerjaan mendapatkan honor yang lumayan. Setidaknya dapat menambah tabungan dan keperluan  keluarga. Meskipun, job yang diterimanya memotong waktu kumpul dengan anak.

Dia bersyukur, atas berkah yang diterima saat Lebaran. ”Intinya selagi dapat membagi waktu. Job siang tetap saya jalani, meski malam hari harus kerja lagi,” bebernya.

Barulah saat ada waktu luang kumpul dengan keluarga. Lalu menyenangkan buah hatinya dengan refreshing dan olahraga. Biasanya untuk renang sekaligus menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit.

(ks/noe/ris/top/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia