Sabtu, 21 Jul 2018
radarkudus
icon featured
Jepara

Begini Upaya Polda Supervisi Ops Ketupat Candi di Kota Ukir

Jumat, 22 Jun 2018 08:29 | editor : Ali Mustofa

TINJAU: Tim supervisi dari Biro Operasional Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengecek kelengkapan administrasi dan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2018 di wilayah Hukum Polres Jepara pada Rabu (20/6) lalu.

TINJAU: Tim supervisi dari Biro Operasional Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengecek kelengkapan administrasi dan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2018 di wilayah Hukum Polres Jepara pada Rabu (20/6) lalu. (PORES FOR RADAR KUDUS)

JEPARA - Biro Operasional Kepolisian Daerah Jawa Tengah melaksanakan kegiatan supervisi dalam rangka Operasi Ketupat Candi Tahun 2018 di wilayah Hukum Polres Jepara Rabu (20/6) lalu. Tim yang berjumlah lima personel yang dipimpin AKBP Titik W. tersebut disambut Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono.

Tim supervisi langsung menuju ruang data Polres Jepara melaksanakan tugas supervisi.

Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono dalam sambutannya menyampaikan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polres Jepara memfokuskan kegiatan personel ke pelaksanaan pengamanan terhadap warga masyarakat yang berwisata di Kota Ukir. “Kami berharap untuk tim supervisi agar tidak bosan memberikan masukan atas pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018 di Polres Jepara,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Jepara mengungkapkan personel siap untuk mengamankan Pesta Lomban besok. Tidak seperti daerah lain, setelah lebaran Jepara masih punya agenda yang menarik wisatawan dari luar daerah. “Selama pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2018 Jepara aman,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Titik mengatakan pada tahun ini Polri mempunyai banyak tugas yang sangat banyak. Setelah pelaksanaan Ops Ketupat Candi Tahun 2018 juga dihadapkan dengan pelaksanaan pilkada serentak se-Indonesia dan salah satunya adalah pemilihan gubernur dan wakil gubernur  Jawa Tengah. “Selalu menjaga kesehatan dan selalu jalin komunikasi baik antar personel maupun dengan pimpinan. Agar dalam setiap melaksanakan tugas selalu diberikan kemudahan dan kelancaran,” tandasnya.

Usai memberikan sambutan, tim langsung melakukan pengecekan serta pemeriksaan administrasi terkait dengan pelaksanaan Ops Ketupat Candi Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Jepara.

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia