Sabtu, 21 Jul 2018
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Isi Liburan dengan Ikuti Kegiatan Positif

Minggu, 17 Jun 2018 14:16 | editor : Ali Mustofa

Putri Rizqi Noor Lestari

Putri Rizqi Noor Lestari (DOK PRIBADI)

LIBUR diisi Putri Rizqi Noor Lestari dengan berbagai kegiatan positif. Selama sebulan terakhir, dia memanfaatkan waktu untuk mengembangkan kemampuannya di bidang modelling dengan photoshoot dan fashion show.

Dara kelahiran Jepara, 11 Februari 2002 ini menceritakan, sempat beberapa kali menjalani photoshoot. Hal tersebut dilakukannya secara khusus dengan mengenakan busana muslim.

Tak hanya itu, putri pasangan Achmad Sholeh dan Murtiningsih ini juga memanfaatkan waktu libur untuk ambil bagian dalam acara Ngabuburit Qece yang diselenggarakan beberapa hari lalu di Alun-alun Jepara.

Pada acara tersebut, dia mewakili Sanggar Transisi menampilkan busana carnival. ”Mencoba memanfaatkan waktu untuk kegiatan-kegiatan positif,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Perempuan yang beralamat di Jalan Pangeran Syarif, Kelurahan Saripan, Kota, ini menambahkan, beberapa tahun terakhir memang menekuni kegiatan modelling. Berbagai prestasi juga telah diraihnya. Mulai dari Juara II Fashion Show Batik Tenun tingkat Kabupaten Jepara di Troso 2017, Juara Harapan I Modeling dalam rangka Hari Jadi Kota Jepara 2017, Juara III Membaca Surat Kartini dalam rangka Hari Kartini 2017 serta Juara II Fashion Show tingkat umum se-Kabupaten Jepara dalam rangka Hari Kartini 2017. 

(ks/emy/him/top/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia