alexametrics
28.4 C
Kudus
Wednesday, September 28, 2022

Pati

Kades di Pati Minta Motor Dinas Diganti PCX dan Ngeluh Gaji Sedikit

Ratusan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pati mendatangi kantor DPRD setempat, Rabu (28/9). Kedatangan para Kades ini untuk menuntut soal hak-hak dan kesejahteraan yang selama ini dianggap tidak sesuai kinerja.

Gaspol Kebut APBD Perubahan 2022

DPRD Kabupaten Pati mengebut pembahasan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Pati 2022. Pembahasan tanggapan umum fraksi dijadikan satu dengan badan anggaran (Banggar).

Komisi B: Keterlambatan Realisasi Kartu Tani Bisa Berdampak Pada Perekonomian

Realisasi kartu tani untuk petani belum terealisasi 100 persen. Sebab, ada keterlambatan penyaluran kartu tersebut. Dampaknya, beberapa petani ada yang tak bisa mengambil pupuk bersubsidi.

Komisi D Minta Ada Terobosan Penanggulangan Kasus TBC

Masih tingginya kasus penyakit tuberculosis (TBC) di Kabupaten Pati menjadi perhatian. Perlu dilakukan terobosan-terobosan dalam penanganan kasus penyakit menular ini. Hal itu diungkapkan anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Endah Sriwahyuningati belum lama ini.

Percepat Pembahasan APBD Perubahan, Pandangan Fraksi Disampaikan di Banggar

Deadline pembahasan APBD Perubahan 2022 di Kabupaten Pati semakin mepet hingga akhir September. Untuk mempercepat pembahasan, pandangan umum fraksi disampaikan saat rapat dengan badan anggaran (banggar). Hal itu dipastikan tetap sesuai dengan aturan.

Duka Seorang Ayah di Pati Mengetahui Dua Anaknya Tewas Terbakar saat Ditinggal Bekerja

Peristiwa nahas yang menimpa dua balita MAA, 1,5, dan AKZ, 3, hingga tewas itu memang benar-benar tak ada yang menyangka. Termasuk dua orang tuanya sendiri, David Jaya Sentosa dan Siti Nurhana. Sebab, hampir tiap hari dua anak itu memang ditinggal di rumah kontrakan, Desa Sidokerto, Pati.

Dua Rumah Joglo di Jakenan Pati Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Kebakaran melanda dua rumah joglo milik Sugiyo warga Desa Tondokerto, Jakenan pada Selasa (27/9). Akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

Berita Terbaru

/