25.3 C
Kudus
Monday, November 28, 2022

Olahraga

Piala Dunia 2022: Hadapi Ghana, Korea Tak Mau Buang Peluang Seperti Saat Lawan Uruguay

Korea Selatan seharusnya memenangkan pertandingan pertamanya melawan Uruguay karena menjadi tim yang bermain lebih bagus dan menekan. Mereka sial karena kurang klinis di laga tersebut, dikutip dariĀ ANTARA.

Hasil Piala Dunia: Selama 34 Tahun, Spanyol Tak Pernah Kalah vs Jerman

Gol telat Niclas Fullkrug menyelamatkan timnas Jerman dari kekalahan atas Spanyol. Jerman bermain imbang 1-1 lawan Spanyol dalam pertandingan kedua Grup E Piala Dunia Qatar 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Senin dini hari WIB.

Preview Jepang vs Kosta Rika: Didukung Rekor Menawan

Peta persaingan di Grup E Piala Dunia 2022 berubah setelah Jepang secara mengejutkan mengalahkan Jerman 2-1 pada laga pertama fase grup. Sebelum menumbangkan Jerman, banyak kalangan memprediksi nasib Jepang sulit lolos karena di Grup E ada dua raksasa yang semuanya mantan juara dunia yakni Jerman dan Spanyol.

Spanyol vs Jerman, Pembuktian di Laga Penentuan

Bulan lalu, der trainer Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengklaim bahwa gelandangnya, Jamal Musiala, lebih berhak memenangkan Trophee Kopa daripada gelandang FC Barcelona Gavi.

Suguhi Obstacle Ganas, Ternadi Bike Park Jadi Seri Pamungkas 76 Indonesian Downhill 2022

Sempat Vakum dikarenakan Covid-19 Kompetisi balap sepeda gunung 76 Indonesian Downhill (IDH) kembali dihelat kembali tahun ini. Seri pamungkas bakal dilaksanakan di Ternadi Bike Park, Kudus pada 10 dan 11 Desember mendatang.

Tolak Larangan One Love, Timnas Jerman Lakukan Aksi Tutup Mulut

DOHA - Aksi tutup mulut para pemain Timnas Jerman dilakukan jelang kick-off di Stadion Internasional Khalifa, Doha pada Rabu malam (23/11) waktu setempat. Aksi tersebut dilakukan sebagai simbol penolakan terhadap larangan FIFA soal kampanye One Love.

Piala Dunia 2022: Begini Preview Korea Selatan vs Uruguay

Korea Selatan tengah harap-harap cemas menantikan kabar dari kapten Son Heung-min apakah siap diturunkan atau masih harus menunggu ketika raksasa Asia ini mengawali petualangan dalam Piala Dunia Qatar 2022 dengan menantang Uruguay yang lebih berpengalaman dalam turnamen ini.

Berita Terbaru

/