alexametrics
27.9 C
Kudus
Sunday, November 28, 2021

Olahraga

Persipa Pati ke Semi Final Liga 3 Jateng Usai Taklukkan Persekap

Persipa Pati melaju ke semi final Liga 3 Jateng usai menang dengan skor tipis 1-0 atas Persekap Kabupaten Pekalongan dalam laga Minggu (28/11) sore. Gol semata wayang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Hoegeng, Pekalongan ini tercipta melalui bunuh diri M. Nauval Ul'wani pada menit ke-83.

Tampil Dominan, Persipa Pati Bantai Persibat Batang 3-1

Persipa Pati kembali menorehkan hasil positif pada matchday ke-2, babak 10 besar, Liga 3 Jawa Tengah sore kemarin di Stadion Hoegeng. Tri Handoko dkk menghajar lawannya Persibat Batang dengan skor 3-1.

PSG Pati Hadapi Laga “Hidup-Mati” di Partai Pemungkas Babak Grup Liga 2

Menampilkan permainan ofensif sepanjang laga, PSG Pati malah takluk atas lawannya PSIM Yogyakarta pada matchday ke-9 di Stadion Manahan Solo, Rabu (24/11). Hasil negatif ini semakin membuat Zulham Zamrun dkk dalam posisi sulit karena harus menghadapi laga hidup-mati jika tak ingin terdegrasi melawan Hizbul Wathan FC di laga terakhir pekan depan.

PSIR Menangi Duel Versus PSIP Pemalang: Buah Fokus hingga Menit Akhir

PSIR Rembang berhasil menang 2-0 saat menghadapi PSIP Pemalang di Stadion Bhumipala Temanggung kemarin. Dua gol yang terjadi pada babak kedua itu membuat skuad kebanggaan warga Rembang mendulang tiga poin tambahan di papan klasemen grup F babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah.

Kapten Persipa: Kemenangan Ini untuk Masyarakat Pati

Hasil positif diraih Persipa Pati pada laga perdana babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah, sore kemarin. Skuad Laskar Saridin menang tipis 1-0 atas Persip Kota Pekalongan, di Stadion Hoegeng. Kemenangan ini seakan menebus hasil imbang 0-0 pada laga putaran grup sebelumnya.

Kalah dari PSIM Jogjakarta, PSG Pati Terancam Degradasi

PSG Pati terancam degradasi ke Liga 3 usai takluk dari PSIM Jogjakarta di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11) malam. Skuad Java Army kalah 0-1 dalam laga pekan kesembilan Liga 2. Gol semata wayang dalam laga ini dicetak Sugeng Efendi pada menit ke-80.

Persipa Pati Taklukkan Tuan Rumah pada Laga Perdana Babak 10 Besar

Hasil positif diraih Persipa Pati pada laga perdana babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah, Rabu (24/11) sore. Skuat Laskar Saridin menang tipis 1-0 atas Persip Kota Pekalongan, di Stadion Hoegeng, Pekalongan.

Berita Terbaru