alexametrics
29.4 C
Kudus
Monday, June 27, 2022

Anti Ribet! Pembukuan Kini Jadi Mudah dengan Jurnal Software Akuntansi, Ini Manfaatnya

Apakah saat ini anda tengah pusing ketika membuat pembukuan dalam perusahaan anda? Pembukuan memang suatu hal yang sangat memusingkan karena semua elemen dalam perusahaan akan terlibat. Jika anda hal yang salah maka semua laporan juga akan salah. Anda dapat mencoba untuk dapatkan semua laporan dan juga pembukuan dengan cara membuat akuntansi dan pembukuan yang sesuai.

Namun, saat ini dalam membuat laporan keuangan atau akuntansi dalam perusahaan, banyak yang mengalami kesulitan. Namun karena saat ini teknologi sudah semakin canggih, maka anda akan menemukan apa yang disebut dengan aplikasi akuntansi.

Apa Itu Aplikasi Akuntansi?


Accounting software atau aplikasi akuntansi seperti Jurnal Software adalah seperangkat sistem yang dirancang untuk mendukung kegiatan akuntansi dengan berbasis modularitas yang saling terhubung dengan meliputi modul pembelian (account payable), penjualan (account receivable), buku besar, dan sebagainya.

Aplikasi akuntansi biasanya dapat dikembangkan sendiri oleh perusahaan atau juga dapat bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menyediakan layanannya. Tujuan dari penggunaan Jurnal software ini adalah untuk memudahkan dalam menyusun laporan akuntansi keuangan berupa neraca (balance sheet), laporan laba rugi (profit loss statement), cash flow, dan laporan akhir.

Aplikasi akuntansi atau yang sering juga disebut dengan nama aplikasi akuntansi bekerja secara real-time dari berbagai sub perhitungan yang sudah saling berhubungan sebelumnya. Contohnya, kamu tidak perlu menunggu cukup lama untuk mendapatkan laporan laba rugi yang terperinci. Ini karena transaksi-transaksi yang berjalan seperti penjualan, pembelian, produksi, stok opname, dan pengeluaran biaya di perusahaan secara otomatis akan tercatat dalam jurnal pada software tersebut dan selalu diperbarui setiap saat.

Dengan kata lain Aplikasi akuntansi seperti Jurnal Software adalah semacam software atau semacam perangkat lunak yang bisa anda manfaatkan untuk dapat mengelola pembukuan keuangan usaha. Banyak sekali jenis laporan yang dapat anda coba buat seperti perusahaan modal, biaya, keuntungan, kewajiban dan masih banyak lagi yang lain.

Selain itu Aplikasi akuntansi dapat diakses secara real time, aman, akurat, otomatis, kemudian teratur dan masih banyak lagi keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi akuntansi ini.

Aplikasi akuntansi sangat tepat rasanya jika anda gunakan dalam segala kesempatan seperti di bawah ini.

1. Pengguna aplikasi akuntansi

Dalam bentuk software atau perangkat lunak, tentunya memang aplikasi akuntansi sangat sesuai untuk dapat anda coba untuk laporan di perusahaan anda. Segala jenis laporan dan pembukuan dapat ditangani dengan sangat baik. Aplikasi akuntansi memungkinkan anda untuk dapat mengelola keuangan, pembukuan dengan sangat baik dan sesuai dengan keinginan anda.

2. Data dan kualitas laporan aplikasi akuntansi

Tentunya untuk kualitas data yang diolah dalam aplikasi akuntansi sangat baik dan sesuai dengan kondisi di lapangan. Aplikasi akuntansi membuatkan anda berbagai perubahan dan update dalam keuangan bisnis anda. Apakah anda laba atau rugi dan bagaimana data didapatkan semuanya dapat anda lihat di aplikasi akuntansi.

Pada dasarnya memang memakai aplikasi akuntansi akan memberikan anda banyak sekali kemudahan dalam merangkai semua laporan dan tentu saja dapat digunakan dengan sangat baik.

3. Apa yang dikelola oleh aplikasi akuntansi?

Untuk aplikasi akuntansi dapat digunakan untuk mengelola semua jenis keuangan dan pembukuan. Sistem yang dikelola akan dapat diakses dengan sangat mudah dan pastinya dapat menggunakan berbagai cara mudah dan bisa sesuai dengan data yang ada di lapangan. Anda dapat menggunakan semua data yang terdapat di aplikasi akuntansi dengan sangat baik sesuai dengan keinginan anda dan bagaimana sistem di perusahaan anda.

4. Transaksi apa saja yang dapat dikelola?

Semua transaksi dapat dikelola dengan sangat baik. Aplikasi akuntansi membutuhkan banyak sekali kesesuaian sehingga dapat memperoleh banyak sekali manfaat untuk perusahaan anda. Aplikasi akuntansi membuat anda dapat mengelola perusahaan dengan sangat baik dan tentu saja dapat menggunakan banyak sekali kesempatan untuk mengembangkan bisnis anda.

Aplikasi akuntansi sangat bermanfaat untuk mengelola semua transaksi baik itu untung rugi dan semua yang sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi akuntansi bisa membuat segala laporan dalam selesai dengan waktu yang sangat cepat dan tentu saja hasil laporannya juga maksimal.

5. Bagaimana bentuk laporan dari aplikasi akuntansi

Bentuk laporan dan pembukuan yang dibuat oleh aplikasi akuntansi sangat sesuai dan sederhana. Anda dapat memahami dengan sangat mudah dan tentu saja bisa membuat segala laporan berterima dengan sangat baik. Aplikasi akuntansi memang diciptakan agar dapat digunakan oleh semua orang dan tentu saja menjadi suatu hal yang wajah agar dapat selesai dan bisa digunakan dengan sangat baik.

Aplikasi akuntansi salah satu aplikasi untuk bisnis yang dapat anda gunakan karena mempunyai manfaat yang begitu besar dan pastinya dapat membuat anda dapat menyelesaikan laporan dengan cepat.

6. Bagaimana transaksi di aplikasi akuntansi dapat terlihat

Aplikasi akuntansi membuat transaksi menjadi sangat transparan sehingga anda dapat memastikan agar perusahaan dapat berjalan dengan kondisi yang baik. Aplikasi akuntansi membantu jalan perusahaan menjadi lebih berprogres dengan memberikan pembukuan yang sesuai. Anda dapat menggunakan aplikasi akuntansi otomatis ini agar dapat digunakan secara baik dan dapat mendukung bisnis anda.

Banyak hal yang dapat dikelola oleh aplikasi akuntansi seperti untung rugi perusahaan. Anda dapat melihat pergerakan barang menjadi jauh lebih mudah dan pastinya dapat digunakan secara merata. Aplikasi akuntansi membantu anda untuk melihat jika ada hal serius dan harus segera diatasi dalam perusahaan atau bisnis anda.

Baca Juga :  Matcha dan Green Tea: Selain Enak, Juga Bikin Rileks

7. Dimana dapat mengakses aplikasi akuntansi

Aplikasi akuntansi menjadi salah satu aplikasi atau perangkat lunak yang baik dan tentu saja dapat bermanfaat dengan sangat mudah. Anda dapat melihat ada banyak sekali cara akses untuk laporan dan pembukuan akuntansi sehingga akan sangat menyenangkan anda.

Aplikasi akuntansi dapat anda pantau dengan sangat mudah di smart phone anda. Anda dapat melihat kondisi lapangan dan perusahaan secara real time dan juga sesuai dengan kondisi bisnis dan juga perusahaan anda. Aplikasi akuntansi membuat anda dapat mengatur strategi apabila ada hal hal yang mestinya tidak terjadi dan anda bisa segera menyelesaikannya.

Aplikasi akuntansi menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasi sehingga akan sangat sesuai untuk anda yang tengah merintis perusahaan, bisnis, atau juga umkm. Pakai aplikasi akuntansi untuk dapat mengelola keuangan bisnis dan jurnal anda.

Manfaat Penggunaan Aplikasi akuntansi

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menerapkan penggunaan software atau aplikasi akuntansi dalam bisnismu.

1. Memastikan Adanya Kontrol Keuangan yang Baik

Penggunaan aplikasi akuntansi memungkinkan pemilik bisnis mengontrol keuangannya secara otomatis, meskipun bukan termasuk orang yang ahli dalam ilmu akuntansi. Pemilik bisnis dapat mengelola semua operasional akuntansinya menggunakan komputer atau perangkat selulernya tanpa harus membayar pihak eksternal untuk mengontrol anggarannya.

2. Menghemat Biaya Operasional Bisnis

Aplikasi akuntansi melakukan penghitungan pokok dan prosedur administrasi serta mengatur susunan anggaran bisnismu secara otomatis sehingga Anda tidak perlu melakukan perhitungan dengan bantuan manajemen keuangan kepada pihak eksternal.

3. Meningkatkan Akurasi Data

Salah satu manfaat yang memang paling diunggulkan dari adanya aplikasi akuntansi adalah kemampuannya untuk meminimalkan human error yang biasa terjadi saat penghitungan dan entri data. Laporan keuangan yang tidak akurat dapat menyebabkan krisis yang berdampak pada keberlangsungan bisnis, hal inilah yang bisa diminimalisir oleh perangkat lunak ini.

4. Mempermudah Pengambilan Keputusan

Tanpa adanya aplikasi akuntansi, kamu mungkin akan kesulitan memahami secara rinci kondisi keuangan bisnismu. Sistem ini mampu memberikan angka yang tepat dan dapat membantumu dalam memahami cash flow keuangan bisnis. Dengan begitu kamu bisa melakukan kontrol keuangan yang nantinya juga berpengaruh pada pengambilan strategi dan keputusan.

5. Menjamin Keamanan Data Keuangan

Dalam bisnis, data keuangan adalah informasi yang sifatnya konfidensial dan harus dijaga agar tidak jatuh ke tangan yang salah atau hilang. Aplikasi akuntansi akan memastikan data keuanganmu tetap aman dengan menyimpannya dalam sebuah sistem terpusat yang terlindungi oleh firewall. Hanya mereka yang memiliki hak akses yang dapat melihatnya.

6. Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Pekerjaan melakukan perhitungan, entry data, dan menyusun pembukuan sampai laporan keuangan merupakan hal yang menyita waktu dan tenaga. jika dilakukan secara konvensional atau manual. Namun, dengan accounting software, semua tugas keuangan dapat dikerjakan secara otomatis sehingga karyawan atau kamu sendiri dapat melakukan pekerjaan lain yang bernilai untuk bisnis.

Jurnal Software, Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik Saat Ini

Jurnal software merupakan aplikasi akuntansi online dengan laporan keuangan seperti neraca keuangan, arus kas, laba-rugi, dan lainnya. Tujuan Jurnal Software by Mekari adalah memudahkan pembukuan serta proses akuntansi pemilik bisnis. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk membantu para pmilik bisnis untuk meningkatkan potensi bisnis dengan menghadirkan layanan Jurnal Software.

Semua perusahaan dan pengusaha pasti menginginkan administrasi yang berjalan baik sementara masih banyak perusahaan yang kesusahan untuk mengelola administrasi yang baik, untuk itulah Jurnal Software by Mekari hadir sebagai Simple Online Accounting Software untuk menunjang kesuksesan pebisnis. Karena disadari atau tidak, permasalahan administrasi terbukti menghambat kinerja dan efektivitas dalam berbisnis. Untuk itulah, Jurnal Software hadir sebagai solusi permasalahan tersebut.

Dengan menggunakan Jurnal Software by Mekari, maka lebih menghemat waktu proses administrasi dan operasional, dengan harga yang efisien, efektif dan cepat. Karena itu, pebisnis bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.

Jurnal Software by Mekari bisa diakses secara fleksibel, untuk berbagai perangkat dan kapan saja, selama terhubung dengan internet. Menggunakan aplikasi akuntansi ini menjadikan pengguna lebih mudah dalam membuat invoice atau faktur, mengecek inventori, serta membuat laporan keuangan.

Jadi, Jurnal Software by Mekari menjadikan pembuatan laporan keuangan perusahaan lebih mudah, aman, cepat, nyaman, dan datanya bisa diakses secara real-time. Menariknya, Jurnal Software by Mekari telah memiliki keamanan berstandar tinggi, ISO 27001, setara dengan bank, sehingga keamanan data perusahaan terjamin.

Selain itu, Jurnal memiliki banyak fitur didalamnya seperti:

  • Fitur pembelian di mana didalamnya terdapat fitur purchase order dan invoice dengan rinci dan lengkap.
  • Pembuatan faktur dan perhitungan pajak otomatis.
  • Cash link.
  • Pembuatan laporan keuangan dan masih banyak lagi fitur lainnya.
  • Manajemen Stok

Dengan menggunakan Jurnal SOftware , Anda juga dapat mengakses data secara realtime, kapan pun dan di mana pun.  Nikmati kesempatan free trial aplikasi catatan keuangan Jurnal selama 14 hari. (adv)

Apakah saat ini anda tengah pusing ketika membuat pembukuan dalam perusahaan anda? Pembukuan memang suatu hal yang sangat memusingkan karena semua elemen dalam perusahaan akan terlibat. Jika anda hal yang salah maka semua laporan juga akan salah. Anda dapat mencoba untuk dapatkan semua laporan dan juga pembukuan dengan cara membuat akuntansi dan pembukuan yang sesuai.

Namun, saat ini dalam membuat laporan keuangan atau akuntansi dalam perusahaan, banyak yang mengalami kesulitan. Namun karena saat ini teknologi sudah semakin canggih, maka anda akan menemukan apa yang disebut dengan aplikasi akuntansi.

Apa Itu Aplikasi Akuntansi?

Accounting software atau aplikasi akuntansi seperti Jurnal Software adalah seperangkat sistem yang dirancang untuk mendukung kegiatan akuntansi dengan berbasis modularitas yang saling terhubung dengan meliputi modul pembelian (account payable), penjualan (account receivable), buku besar, dan sebagainya.

Aplikasi akuntansi biasanya dapat dikembangkan sendiri oleh perusahaan atau juga dapat bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menyediakan layanannya. Tujuan dari penggunaan Jurnal software ini adalah untuk memudahkan dalam menyusun laporan akuntansi keuangan berupa neraca (balance sheet), laporan laba rugi (profit loss statement), cash flow, dan laporan akhir.

Aplikasi akuntansi atau yang sering juga disebut dengan nama aplikasi akuntansi bekerja secara real-time dari berbagai sub perhitungan yang sudah saling berhubungan sebelumnya. Contohnya, kamu tidak perlu menunggu cukup lama untuk mendapatkan laporan laba rugi yang terperinci. Ini karena transaksi-transaksi yang berjalan seperti penjualan, pembelian, produksi, stok opname, dan pengeluaran biaya di perusahaan secara otomatis akan tercatat dalam jurnal pada software tersebut dan selalu diperbarui setiap saat.

Dengan kata lain Aplikasi akuntansi seperti Jurnal Software adalah semacam software atau semacam perangkat lunak yang bisa anda manfaatkan untuk dapat mengelola pembukuan keuangan usaha. Banyak sekali jenis laporan yang dapat anda coba buat seperti perusahaan modal, biaya, keuntungan, kewajiban dan masih banyak lagi yang lain.

Selain itu Aplikasi akuntansi dapat diakses secara real time, aman, akurat, otomatis, kemudian teratur dan masih banyak lagi keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi akuntansi ini.

Aplikasi akuntansi sangat tepat rasanya jika anda gunakan dalam segala kesempatan seperti di bawah ini.

1. Pengguna aplikasi akuntansi

Dalam bentuk software atau perangkat lunak, tentunya memang aplikasi akuntansi sangat sesuai untuk dapat anda coba untuk laporan di perusahaan anda. Segala jenis laporan dan pembukuan dapat ditangani dengan sangat baik. Aplikasi akuntansi memungkinkan anda untuk dapat mengelola keuangan, pembukuan dengan sangat baik dan sesuai dengan keinginan anda.

2. Data dan kualitas laporan aplikasi akuntansi

Tentunya untuk kualitas data yang diolah dalam aplikasi akuntansi sangat baik dan sesuai dengan kondisi di lapangan. Aplikasi akuntansi membuatkan anda berbagai perubahan dan update dalam keuangan bisnis anda. Apakah anda laba atau rugi dan bagaimana data didapatkan semuanya dapat anda lihat di aplikasi akuntansi.

Pada dasarnya memang memakai aplikasi akuntansi akan memberikan anda banyak sekali kemudahan dalam merangkai semua laporan dan tentu saja dapat digunakan dengan sangat baik.

3. Apa yang dikelola oleh aplikasi akuntansi?

Untuk aplikasi akuntansi dapat digunakan untuk mengelola semua jenis keuangan dan pembukuan. Sistem yang dikelola akan dapat diakses dengan sangat mudah dan pastinya dapat menggunakan berbagai cara mudah dan bisa sesuai dengan data yang ada di lapangan. Anda dapat menggunakan semua data yang terdapat di aplikasi akuntansi dengan sangat baik sesuai dengan keinginan anda dan bagaimana sistem di perusahaan anda.

4. Transaksi apa saja yang dapat dikelola?

Semua transaksi dapat dikelola dengan sangat baik. Aplikasi akuntansi membutuhkan banyak sekali kesesuaian sehingga dapat memperoleh banyak sekali manfaat untuk perusahaan anda. Aplikasi akuntansi membuat anda dapat mengelola perusahaan dengan sangat baik dan tentu saja dapat menggunakan banyak sekali kesempatan untuk mengembangkan bisnis anda.

Aplikasi akuntansi sangat bermanfaat untuk mengelola semua transaksi baik itu untung rugi dan semua yang sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi akuntansi bisa membuat segala laporan dalam selesai dengan waktu yang sangat cepat dan tentu saja hasil laporannya juga maksimal.

5. Bagaimana bentuk laporan dari aplikasi akuntansi

Bentuk laporan dan pembukuan yang dibuat oleh aplikasi akuntansi sangat sesuai dan sederhana. Anda dapat memahami dengan sangat mudah dan tentu saja bisa membuat segala laporan berterima dengan sangat baik. Aplikasi akuntansi memang diciptakan agar dapat digunakan oleh semua orang dan tentu saja menjadi suatu hal yang wajah agar dapat selesai dan bisa digunakan dengan sangat baik.

Aplikasi akuntansi salah satu aplikasi untuk bisnis yang dapat anda gunakan karena mempunyai manfaat yang begitu besar dan pastinya dapat membuat anda dapat menyelesaikan laporan dengan cepat.

6. Bagaimana transaksi di aplikasi akuntansi dapat terlihat

Aplikasi akuntansi membuat transaksi menjadi sangat transparan sehingga anda dapat memastikan agar perusahaan dapat berjalan dengan kondisi yang baik. Aplikasi akuntansi membantu jalan perusahaan menjadi lebih berprogres dengan memberikan pembukuan yang sesuai. Anda dapat menggunakan aplikasi akuntansi otomatis ini agar dapat digunakan secara baik dan dapat mendukung bisnis anda.

Banyak hal yang dapat dikelola oleh aplikasi akuntansi seperti untung rugi perusahaan. Anda dapat melihat pergerakan barang menjadi jauh lebih mudah dan pastinya dapat digunakan secara merata. Aplikasi akuntansi membantu anda untuk melihat jika ada hal serius dan harus segera diatasi dalam perusahaan atau bisnis anda.

Baca Juga :  Makin Canggih, Pantau CCTV Cukup Lewat Smartphone

7. Dimana dapat mengakses aplikasi akuntansi

Aplikasi akuntansi menjadi salah satu aplikasi atau perangkat lunak yang baik dan tentu saja dapat bermanfaat dengan sangat mudah. Anda dapat melihat ada banyak sekali cara akses untuk laporan dan pembukuan akuntansi sehingga akan sangat menyenangkan anda.

Aplikasi akuntansi dapat anda pantau dengan sangat mudah di smart phone anda. Anda dapat melihat kondisi lapangan dan perusahaan secara real time dan juga sesuai dengan kondisi bisnis dan juga perusahaan anda. Aplikasi akuntansi membuat anda dapat mengatur strategi apabila ada hal hal yang mestinya tidak terjadi dan anda bisa segera menyelesaikannya.

Aplikasi akuntansi menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasi sehingga akan sangat sesuai untuk anda yang tengah merintis perusahaan, bisnis, atau juga umkm. Pakai aplikasi akuntansi untuk dapat mengelola keuangan bisnis dan jurnal anda.

Manfaat Penggunaan Aplikasi akuntansi

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menerapkan penggunaan software atau aplikasi akuntansi dalam bisnismu.

1. Memastikan Adanya Kontrol Keuangan yang Baik

Penggunaan aplikasi akuntansi memungkinkan pemilik bisnis mengontrol keuangannya secara otomatis, meskipun bukan termasuk orang yang ahli dalam ilmu akuntansi. Pemilik bisnis dapat mengelola semua operasional akuntansinya menggunakan komputer atau perangkat selulernya tanpa harus membayar pihak eksternal untuk mengontrol anggarannya.

2. Menghemat Biaya Operasional Bisnis

Aplikasi akuntansi melakukan penghitungan pokok dan prosedur administrasi serta mengatur susunan anggaran bisnismu secara otomatis sehingga Anda tidak perlu melakukan perhitungan dengan bantuan manajemen keuangan kepada pihak eksternal.

3. Meningkatkan Akurasi Data

Salah satu manfaat yang memang paling diunggulkan dari adanya aplikasi akuntansi adalah kemampuannya untuk meminimalkan human error yang biasa terjadi saat penghitungan dan entri data. Laporan keuangan yang tidak akurat dapat menyebabkan krisis yang berdampak pada keberlangsungan bisnis, hal inilah yang bisa diminimalisir oleh perangkat lunak ini.

4. Mempermudah Pengambilan Keputusan

Tanpa adanya aplikasi akuntansi, kamu mungkin akan kesulitan memahami secara rinci kondisi keuangan bisnismu. Sistem ini mampu memberikan angka yang tepat dan dapat membantumu dalam memahami cash flow keuangan bisnis. Dengan begitu kamu bisa melakukan kontrol keuangan yang nantinya juga berpengaruh pada pengambilan strategi dan keputusan.

5. Menjamin Keamanan Data Keuangan

Dalam bisnis, data keuangan adalah informasi yang sifatnya konfidensial dan harus dijaga agar tidak jatuh ke tangan yang salah atau hilang. Aplikasi akuntansi akan memastikan data keuanganmu tetap aman dengan menyimpannya dalam sebuah sistem terpusat yang terlindungi oleh firewall. Hanya mereka yang memiliki hak akses yang dapat melihatnya.

6. Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Pekerjaan melakukan perhitungan, entry data, dan menyusun pembukuan sampai laporan keuangan merupakan hal yang menyita waktu dan tenaga. jika dilakukan secara konvensional atau manual. Namun, dengan accounting software, semua tugas keuangan dapat dikerjakan secara otomatis sehingga karyawan atau kamu sendiri dapat melakukan pekerjaan lain yang bernilai untuk bisnis.

Jurnal Software, Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik Saat Ini

Jurnal software merupakan aplikasi akuntansi online dengan laporan keuangan seperti neraca keuangan, arus kas, laba-rugi, dan lainnya. Tujuan Jurnal Software by Mekari adalah memudahkan pembukuan serta proses akuntansi pemilik bisnis. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk membantu para pmilik bisnis untuk meningkatkan potensi bisnis dengan menghadirkan layanan Jurnal Software.

Semua perusahaan dan pengusaha pasti menginginkan administrasi yang berjalan baik sementara masih banyak perusahaan yang kesusahan untuk mengelola administrasi yang baik, untuk itulah Jurnal Software by Mekari hadir sebagai Simple Online Accounting Software untuk menunjang kesuksesan pebisnis. Karena disadari atau tidak, permasalahan administrasi terbukti menghambat kinerja dan efektivitas dalam berbisnis. Untuk itulah, Jurnal Software hadir sebagai solusi permasalahan tersebut.

Dengan menggunakan Jurnal Software by Mekari, maka lebih menghemat waktu proses administrasi dan operasional, dengan harga yang efisien, efektif dan cepat. Karena itu, pebisnis bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.

Jurnal Software by Mekari bisa diakses secara fleksibel, untuk berbagai perangkat dan kapan saja, selama terhubung dengan internet. Menggunakan aplikasi akuntansi ini menjadikan pengguna lebih mudah dalam membuat invoice atau faktur, mengecek inventori, serta membuat laporan keuangan.

Jadi, Jurnal Software by Mekari menjadikan pembuatan laporan keuangan perusahaan lebih mudah, aman, cepat, nyaman, dan datanya bisa diakses secara real-time. Menariknya, Jurnal Software by Mekari telah memiliki keamanan berstandar tinggi, ISO 27001, setara dengan bank, sehingga keamanan data perusahaan terjamin.

Selain itu, Jurnal memiliki banyak fitur didalamnya seperti:

  • Fitur pembelian di mana didalamnya terdapat fitur purchase order dan invoice dengan rinci dan lengkap.
  • Pembuatan faktur dan perhitungan pajak otomatis.
  • Cash link.
  • Pembuatan laporan keuangan dan masih banyak lagi fitur lainnya.
  • Manajemen Stok

Dengan menggunakan Jurnal SOftware , Anda juga dapat mengakses data secara realtime, kapan pun dan di mana pun.  Nikmati kesempatan free trial aplikasi catatan keuangan Jurnal selama 14 hari. (adv)

Most Read

Artikel Terbaru

/