28 C
Kudus
Monday, November 28, 2022

Kuliner

Nikmatnya Sajian Kuliner Kelo Merico Ikan Lundu di Jalan Raya Pati-Tlogowungu

SAJIAN kuliner berbahan ikan sangat beragam. Salah satu yang unik adalah Kelo Merico berbahan ikan lundu. Kelezatan ikan air tawar berpadu kuah pedas, gurih dan sedikit asam akan membuat lidah para penikmatnya bergoyang.

Nikmatnya Suki Grill dan Kuah Aneka Seafood: Masak Sendiri, Pilih Isian Sesuai Selera

MENIKMATI sajian ala Jepang atau Korea tidak perlu jauh-jauh ke kota besar. Di Rembang sudah ada suki griil dan kuah.  Bisa dicicipi di Lime Restoran Hotel Fave Rembang depan alun-alun. Itu jadi menu kuliner andalan.

Rasanya Wenak, Rumah Makan Sambal Belut di Grobogan Ini Kerap Didatangi Wabup 

SIAPA yang tak kenal belut? Hewan satu ini cukul dikenal dan banyak dikonsumsi warga. Makanan yang kaya akan protein ini dapat disajikan dalam bentuk goreng, bakar, hingga mangut dan gulai.

Es Manis Jagung, Si Manja yang Seger dan Creamy

SIAPA yang tak kenal jagung? Sayuran satu ini tentu sudah familiar bagi sebagain besar orang. Tak heran olahan jagung bisa dibuat berbagai macam menu seperti jagung godok, jagung bakar, bakwan jagung, bubur, hingga menjadi salah satu bahan membuat sayur asem. Namun siapa sangka jagung juga bisa dibikin es lho.

Gethuk Jipang (Labu Siyam) Crunchy di Luar, Lembut dan Legit di Dalam

GETHUK satu ini berbeda sekali dengan gethuk-gethuk lainnya yang sering dijumpai di kedai kopi Muria maupun rumah makan di Kudus. Gethuk yang biasanya dibuat dengan bahan dasar ketela, ditangan Rubiyanti, warga asal Desa Pedawang, Bae, Kudus justru menggunakan jipang (labu siam hijau) sebagai bahan utama pembuatan gethuk.

Lezat! Keong Srutup Jadi Menu Andalan Kampoeng Sawah Segaran Khas Undaan Kudus

Sayur keong srutup daun singkil memiliki ciri khas berbeda dari olahan keong lainnya. Kuliner asal Undaan ini mempunyai cita rasa yang berbeda sehingga banyak diminati pelanggan.

Rasanya Spesial, Warung Tahu Gimbal Bu Bani Jadi Langganan Bupati Kudus

Nasi tahu telur gimbal Bu Bani di salah satu warung kaki lima Kelurahan Panjunan Kecamatan Kota Kudus siapa sangka menjadi langganan Bupati Kudus Hartopo.

Berita Terbaru

/