alexametrics
28.4 C
Kudus
Wednesday, September 28, 2022

Kudus

Cegah Kanker Serviks dengan Vaksin HPV, Dinas Kesehatan Kudus Sasar Siswi SD

Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus per 1 September 2022 menggelar imunisasi Human Papiloma Virus (HPV) untuk mencegah penyaki kanker servik. Sasarannya, anak perempuan kelas V SD/MI atau usia 11 tahun.

Pemenang Utama Mlaku Bareng Pak Hartopo Serahkan Hadiah Uang Tunai untuk Ponpes

Pemenang grand prize Mlaku Bareng Pak Hartopo, Nurul Al Amin, 19, benar-benar menyerahkan hadiah berupa uang tunai untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Raden Umar Sai’id tempat ia mengabdi. Sebagian uang tersebut diserahkan kepada pengurus di pondok setempat kemarin (27/9).

KKN-IK IAIN Kudus Gelar Sarasehan Moderasi Beragama untuk Persatuan Bangsa

Tim Kuliah Kerja Nyata Terintegrasi Kompetensi (KKN-IK) IAIN Kudus mengadakan sarasehan Moderasi Beragama di Balai Desa Medini, Undaan, Jumat (23/9).

Disdikpora Kudus Selidiki Kasus Dugaan Asusila Oknum Guru terhadap Siswa SMP di Kelas

Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Kudus mendalami laporan dugaan tindak asusila yang dilakukan oknum guru kepada siswa SMP di Kecamatan Undaan. Pasalnya ada dua versi keterangan yang beredar saat ini dari korban.

BLT BBM Tak Kunjung Cair, Ternyata Ini Penyebabnya

Bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) sampai saat ini tak kunjung cair. Pemkab Kudus mengklaim, molornya penyaluran terjadi karena masih dalam kajian. Pengkajian ini dilakukan agar tepat sasaran.

Bertabur Cuan, Pelaku UMKM Berharap Pasar Rakyat Lanjutan Kembali Digelar 

Pasar Rakyat yang dibuka dalam rangka memeriahkan HUT Kudus rupanya menyedot perhatian masyarakat dan pelaku usaha. Banyaknya warga yang ke sana membuat dagangan pedagang laku keras. Tak heran pelaku usaha ketagihan dan berharap ada Pasar Rakyat lanjutan.

Isi Kuliah Umum di UMKU, Din Syamsuddin Ingatkan untuk Hargai Keberagaman

Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) menggelar kuliah umum diruang serba guna pada (26/9). Kuliah umum tersebut dihadiri mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Muhammad Sirajuddin Syamsuddin.

Berita Terbaru

/