28 C
Kudus
Monday, November 28, 2022

Jepara

Saldo Warga Margoyoso Jepara Terkuras Rp 104 Juta usai Klik Dokumen Apk, Begini Kata BRI

Terkurasnya saldo Sudarno, warga Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan mendapat perhatian dari pihak bank. Atas kejadian itu, pihak BRI meminta kepada semua nasabah untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Catat! Mulai 1 Desember, Beli Solar di SPBU Jepara Wajib Pakai QRCode

Pembelian solar atau bio solar dengan aplikasi Mypertamina akan berlaku per-1 Desember nanti. Jepara akan menjadi daerah pertama yang memulai untuk wilayah Demak dan Kudus. Penggunaan aplikasi dengan QR code diharapkan bisa memperketat pembagian subsidi secara tepat.

Pembukaan Kongres Ulama Perempuan Indonesia II di Jepara Dihadiri Dua Menteri

Pembukaan Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI) II yang terselenggara di Bangsri, Jepara, dihadiri sejumlah toko besar. Di antaranya Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah; Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar; serta mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Unisnu Jepara Gelar Workshop Kreasikan Sepatu dengan Leather

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara melalui Fakultas Sains dan Teknologi Prodi Desain Komunikasi Visual menggelar workshop kreasi pembuatan sepatu. Berbeda dengan pembuatan sepatu biasa, kali ini sepatu dikreasikan dengan leather (kulit).

Perwakilan PBB Berkunjung ke Jepara, Pelajari Kisah Perjuangan RA Kartini

Sejumlah representasi dari kelompok perserikatan bangsa-bangsa (PBB) berkunjung ke Museum Kartini kemarin. Kelompok yang mewakili UN Women dan United Nations Population Fund (UNFPA) itu datang untuk belajar kisah perjuangan Raden Ajeng Kartini.

Warga Margoyoso Jepara Syok Uang Tabungan Rp 100 Juta Raib Usai Klik File APK

Nasib malang dialami Sudarno, warga RT 5/RW 2, Desa Margoyoso, Kalinyamatan. Uang tabungannya Rp 100 juta terkuras setelah membuka file apk dan pembaruan aplikasi. File aplikasi itu, ia dapat dari nomor yang mengaku kurir paket.

Dinilai Kondusif selama Pilkades, Tiga Desa di Jepara Berhasil Keluar dari Zona Merah, Mana saja?

Tiga desa yang sempat dipetakan rawan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa (pilkades) dinilai telah berhasil menjaga kondusifitas. Ketiganya berhasil keluar dari zona merah tingkat kerawanan.

Berita Terbaru

/