alexametrics
28.4 C
Kudus
Wednesday, September 28, 2022

Jateng

Alhamdulillah, Bantuan Subsidi Upah Tahap I dan II di Jateng Cair, Ini Besarannya

Menteri Ketanagakerjaan RI Ida Fauziah memantau progres Bantuan Subsidi Upah (BSU) di Jawa Tengah (Jateng). Ia memastikan sebanyak 939.232 pekerja di Jateng telah mendapatkan BSU dengan nilai Rp 563.539.200.000 (Rp 563,539 miliar, red) tanpa potongan walaupun serimis.

Pemprov Jateng Luncurkan Aplikasi Tata Praja, Surat Menyurat Cukup Lewat Handphone

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng) meluncurkan aplikasi Tata Praja. Lewat aplikasi ini, surat menyurat antarinstansi didigitalisasi, tak lagi memerlukan kertas (paperless), bisa dipantau dan disetujui melalui gawai.

Pemprov Jateng Optimalkan Pertanian Sorgum di Wonogiri

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengoptimalkan pertanian sorgum di Kabupaten Wonogiri. Di antaranya dengan memberikan bantuan untuk pengembangan budidaya tanaman sorgum di Kecamatan Wuryantoro.

Ganjar Sentil Oknum yang Pungli BLT BBM di Blora, Begini Warningnya!

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tegas mengatakan mereka yang bermain atau memotong bantuan kepada masyarakat tidak mampu merupakan pengkhianat negara. Hal itu dikatakan Ganjar saat memberikan arahan kepada Camat, Kepala Desa, serta aparatur negara dan Forkompimda se-Kabupaten Blora.

Peringatkan Aparat Pemerintah, Gubernur Ganjar: Jangan Tak Sunat BLT

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo kembali menegaskan kepada seluruh aparatur pemerintahan sampai tingkat desa untuk tidak memotong bantuan langsung tunai (BLT) dengan alasan apapun. Ia meminta agar polisi menindak tegas jika menemukan kasus pemotongan dana BLT.

Kendalikan Inflasi, Gubernur Ganjar Salurkan Bansos IKM

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng) terus berusaha mengendalikan inflasi di tahun 2022 ini. Kali ini dengan menyalurkan program bantuan sosial (Bansos) kepada Industri Kecil Menengah (IKM) total sebesar Rp 905 juta.

Lapak Ganjar Bikin Produksi Batik Tembus Italia

Kisah jatuh-bangun sampai akhirnya kini bisa bertahan berkat program Lapak Ganjar, juga datang dari Kota Pekalongan.

Berita Terbaru

/