alexametrics
29.3 C
Kudus
Saturday, November 27, 2021

Jateng

Guru Honorer: Alhamdulillah Pak Ganjar Menggaji dengan Layak

Ahmat Arifin percaya diri berdiri di depan puluhan siswanya di kelas. Guru bahasa Jawa SMKN 1 Bansari Temanggung itu, tampak nyaman meski masker di mulut membuatnya harus menjelaskan pelajaran dengan suara lebih keras.

Dengar Anaknya Tewas dengan Luka Tusukan, Sang Ibu Syok hingga Meninggal

Warga Desa Bolon, Colomadu, Karanganyar digegerkan dengan meninggalnya seorang warga dengan luka tusuk di bagian perut bagian kiri, Rabu (24/11) malam. Tragisnya, ibu korban yang memiliki riwayat sakit jantung, langsung mengalami serangan hingga meninggal dunia begitu mendengar kabar kematian sang anak.

Beredar Foto Profil WA Bupati Klaten Disalahgunakan Guna Penggalangan Dana

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) Kabupaten Klaten Amin Mustafa  membenarkan  telah terjadi penyalahgunaan foto profil Bupati Klaten Sri Mulyani melalui aplikasi WhatsApp (WA) untuk penggalangan dana atas nama sebuah yayasan.

Polres Semarang Bentuk Satgas Khusus Awasi COVID-19 di Sekolah

Polres Semarang, Jawa Tengah, meluncurkan Satgas Jaga Sedulur (Jalur) Sekolah sebagai satu upaya mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan lembaga pendidikan.

Wali Kota Semarang Batasi Mobilitas ASN Saat Natal dan Tahun Baru

Wali Kota Semarang, Jawa Tengah, Hendrar Prihadi batasi mobilitas aparatur sipil negara (ASN) khususnya di Kota Semarang untuk bepergian ke luar kota saat libur Natal dan akhir tahun.

Momentum Hari Guru Nasional, Ganjar Pranowo Perbaiki Rumah Guru Honorer

Seorang Ibu bernama Rupiah, 65, warga Desa Mangunharjo, Tembalang, Semarang menangis bahagia. Pasalnya, rumahnya menerima bantuan perbaikan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tepat di Hari Guru Nasional.

Delapan Truk Terlibat Kecelakaan Karambol di Batang, Diduga Rem Blong

Delapan truk terlibat kecelakaan karambol di jalan lingkar Alas Roban atau jalur beton, kemarin (24/11). Insiden ini diduga akibat sebuah truk mengalami rem blong. Beruntung, tidak ada korban jiwa.

Berita Terbaru