alexametrics
27.9 C
Kudus
Sunday, November 28, 2021

Grobogan

Puting Beliung Lewat, Belasan Rumah dan SD di Grobogan Rusak

Hujan deras disertai angin pada Sabtu (27/11) lalu di Desa/Klambu mengakibatkan rumah dan sekolah rusak. Hujan yang terjadi pukul 12.00 – 12.45 itu juga membuat pohon tumbang melintang di jalan Purwodadi-Kudus. Sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

BBWS Pemali Juana Normalisasi Empat Sungai di Grobogan, Mana Saja?

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana terus menormalisasi sungai. Kini, empat sungai besar di Grobogan dapat giliran normalisasi dan perbaikan tanggul.

Penuhi Kebutuhan Listrik, Pemkab Grobogan Beri Apresiasi ke PLN 

Bupati Sri Sumarni memberikan apresiasi kepada PLN UP3 Demak karena telah memenuhi kebutuhan listrik di Kabupaten Grobogan.

Masih Ada 147.657 Rumah Tak Layak Huni di Grobogan

Pengentasan rumah tidak layak huni (RTLH) hingga saat ini masih menjadi pekerjaan rumah (PR). Terhitung hingga kini masih ada 147.657 unit belum tertangani. Tahun ini Disperakim baru bisa memperbaiki 1.004 unit RTLH.

Satpam Pati Raya Ikuti Lomba Keterampilan di Polres Grobogan

Lomba keterampilan Satpam Polda Jateng se eks-wilayah Pati dilaksanakan di polres Grobogan kemarin. Acara itu bagian dari rangkaian jelang HUT ke- 41 Satpam pada 30 Desember tahun ini.

Ranperda Peternakan dan Kesehatan Hewan Disinkronkan ke Eksekutif

DPRD Kabupaten Grobogan kembali menggelar rapat panitia khusus (Pansus)  VII Tahun 2021 di gedung paripurna satu dewan setempat kemarin. Yaitu melanjutkan pembahasan dan penyempurnaan ranperda perubahan tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Grobogan nomor 5  tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Asosiasi Serikat Buruh Grobogan Tolak Kenaikan Upah Rp 4 Ribu

Upah Minimum Kabupaten (UMK) Grobogan pada 2022 ada kenaikan. Tetapi kenaikannya hanya Rp 4 ribu. Sayang usulan itu ditolak asosiasi serikat buruh.

Berita Terbaru