28 C
Kudus
Monday, November 28, 2022

Grobogan

Diduga Depresi, Pria di Toroh Grobogan Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Kamar

Diduga depresi pria berinisial BS, 33, warga Desa Krangganharjo, Toroh nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di blandar kamar pada Senin (28/11) sekira pukul 08.30.

Pecahkan Rekor MURI, Universitas An Nuur (UNAN) Purwodadi Sumbang 1.000 Porsi Siceting

Siceting (seporsi cegah stunting) merupakan program penyusunan menu untuk pencegahan stunting hasil dari kegiatan sebelumnya yaitu pelatihan penyajian menu untuk stunting. Satu porsi makanan yang terdiri dari nasi, sayur-mayur, protein hewani, protein nabati serta buah diharapkan mampu meningkatkan status gizi pada anak untuk pencegahan Stunting.

Jembatan di Karangrayung Grobogan Ini Ambruk Dihantam Banjir, Begini Kondisinya

Jembatan di Dusun Gedad, Desa Ketro, Karangrayung, Grobogan, ambruk. Hal itu terjadi lantaran pondasi jembatan tergerus aliran air sungai yang meluap pada Sabtu, (26/11) pukul 19.00. Sebelumnya hujan mengguyur daerah itu dan sekitarnya. Arus sungai sangat kuat.

Curi Tabung Gas Tetangga, Warga Gubug Grobogan Diamankan Polisi

Mualim, 33, warga Desa Saban, Kecamatan Gubug diamankan polisi baru-baru ini. Sebab, Ia diketahui telah mencuri barang-barang termasuk tabung gas 12 kg milik tetangganya, Dwi Shophyana Wulandari.

Kasus TBC Masih Tinggi, Kabupaten Grobogan Targetkan Eliminasi pada 2028

Kabupaten Grobogan menargetkan 2028 menuju eliminasi Tuberkulosis (TBC). Berbagai upaya dilakukan, salah satunya melakukan screening dalam penemuan kasus aktif ke desa-desa.

Gadis asal Kunduran Blora Tewas usai Terlindas Truk di Purwodadi, Begini Kronologinya

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang tepatnya di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi pada Sabtu (26/11) pukul 18.15. Akibatnya, seorang gadis asal Desa Muraharjo, Kecamatan Kunduran, Blora tewas usai terlindas truk tronton bermuatan semen.

Tak Kunjung Dapat Bantuan Bedah Rumah, Rumah Tua Milik Pengamen di Karangayung Grobogan Roboh

Tragis, pulang ngamen, Sumardi berjibaku dengan rumahnya yang hendak roboh. Ia langsung masuk ke dalam mengambil bambu untuk menyokong titik-titik yang rawan. Sayang usahanya sia-sia. Sekitar pukul 17.30, rumahnya roboh. Ia pun tertimpa reruntuhan.

Berita Terbaru

/