25.3 C
Kudus
Monday, November 28, 2022

Catatan

Lebih Dekat dengan Heru Karjanto: Bos asal Rembang yang Suka Naik Kereta Ekonomi

LELAKI itu menunjukkan sebuah foto diri. Sedang duduk di kereta. Sendirian. Dari deretan kursi yang terlihat bisa diketahui kelasnya. Ekonomi. Padahal lelaki itu bos. Naik kendaraan semahal apapun di negeri ini bisa membayar.

Makkah-Madinah Berhias Bendera, Kota Kretek Banyak Acara

Suasana sangat berbeda menyambut hari jadi di beda negara. Jumat (23/9) Kudus menyambut hari jadinya sangat meraih. Dengan berbagai acara. Berbeda dengan hari jadi di Arab Saudi, wartawan koran ini, merasakan di Kota Makkah dan Madinah. Tak ada acara-acara, hanya berbeda yang menghias kota.

Polisi Tembak Polisi, Yang Mati CCTV

SEORANG polisi menembak salah seorang dari tiga pencuri tabung gas. Peluru mengenai kaki kiri. Di foto yang saya lihat ada perban di bawah lutut yang membalut bekas luka. Ketika digiring ke ruang tahanan dia dituntun rekannya.

Kesegaran Baru!

DATANG lagi keindahan! Indahnya jalan macet. Indahnya lalu-lalang pengunjung mal. Indahnya umpel-umpelan konser Rossa. Indahnya gemuruh Dream Theater di Solo Agustus mendatang.

Unjuk Televisi saat Pemberian Apresiasi

Radar Kudus Award akan disiarkan secara tunda Selasa atau Rabu besok dengan channel di 36 UHF. Radar Semarang juga akan menyiarkan ”Dialog Membumikan Pancasila” bersama Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pada pekan ini juga.

Laki-Laki Berhati Malaikat

JUMAT malam lalu saya diajak oleh reporter Radar Semarang Sulis S.A. berkunjung ke kediaman Pak Rais. Waktu itu sudah ada agenda ke Magelang dan Jepara. Lagi pula saya tidak tahu (atau lupa) siapa Pak Rais. Maka saya jawab, “Hehehe OK Mas. Kapan-kapan kalau ada waktu.”

Gempita Politik di Panggung Olah Raga

GEMPITA politik nasional semakin gegap setelah Presiden Jokowi, Ketua DPR Puan Maharani, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempertontonkan kemesraannya di ajang Formula E Sentul.

Berita Terbaru

/