28 C
Kudus
Monday, November 28, 2022

Ambyar

Minder karena Calon Mertua Kiai

SODRON (nama samaran) gagal meminang Badriah (bukan nama sebenarnya). Sebab, dia minder dengan calon mertuanya. Dia tak bisa mengaji dan tak pernah mondok pesantren.

Tiga Bulan Menikah, Enggan ”Asyik-Asyik”

KEBAHAGIAAN Nanang -bukan nama sebenarnya- terasa memuncak setelah Nining -nama samaran- menerima lamarannya. Nanang akhirnya selangkah lagi naik pelaminan dengan cewek itu, setelah setengah tahun berusaha mendekati.

Kandas karena Beda Kelas

LEMBARAN indah kisah cinta Paijo dan Siti (keduanya nama samaran) harus diakhiri, sebelum kisah cinta mereka mencapai puncaknya lebih indah. Perkawinan. Paijo akhirnya mengurungkan niatnya melamar Siti.

Ditinggal karena Foya-Foya

JUMI (bukan nama sebenarnya) kini mungkin sedang merenung. Bahwa kebahagiaan itu bukan hanya modal cinta. Namun, juga perlu dibumbui dengan tanggung jawab dan saling perhatian.

Istri Ternyata Suka Sesama Jenis

KARDUN (nama samaran) sudah tidak tahan lagi dengan sifat istrinya, Sumirah (bukan nama sebenarnya). Setelah setahun menikah, ternyata sifat asli istrinya muncul. Suka sama sejenis.

Tambah Harta, ”Mampir” ke Lain Hati

KASPO (bukan nama sebenarnya) tak berani menampakan batang hidung di depan mertuanya. Ia ketangkap berselingkuh dengan perempuan lain.

Bubaran Mergo Kurang Disayang

NAHAS nasib keluarga Yudi. Keluarga yang sudah dibina 15 tahun itu terpaksa bubaran. Perkaranya sepele, namun genting. Penyebabnya hubungannya dengan sang istri, Yuli makin renggang. Lantaran menjalin hubungan jarak jauh dalam setahun belakangan.

Berita Terbaru

/