Selasa, 23 Apr 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Saatnya Nikmati Promo Sehari Penuh di STS Toko Larees Jaya Electronics

14 April 2019, 01: 54: 01 WIB | editor : Ali Mustofa

POTONG PITA: Assistant General Manager Marketing Communication PT. Sharp Electronics Indonesia Cabang Semarang Agus Soewadjie bersama owner toko Larees Jaya Electronics Indonesia Markus Budi Wijaya meresmikan Sharp Tomodachi Store kemarin.

POTONG PITA: Assistant General Manager Marketing Communication PT. Sharp Electronics Indonesia Cabang Semarang Agus Soewadjie bersama owner toko Larees Jaya Electronics Indonesia Markus Budi Wijaya meresmikan Sharp Tomodachi Store kemarin. (VACHRI RINALDY LUTFIPAMBUDI/RADAR KUDUS)

KUDUS - Komitmen Sharp dalam memanjakan konsumen semakin nyata. Dalam peresmian Sharp Tomodachi Store (STS) di toko Larees Jaya Electronics Indonesia, Kudus, kemarin. Konsumen bisa menikmati promo belanja sehari penuh. Setiap pembelian LED TV 24 inc ke atas, AC J-Tech Inventer, lemari es dua pintu, dan mesin cuci top dan front loading, konsumen bisa langsung membawa pulang hadiah.

Assitant General Manager Marketing Communication PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID) Cabang Semarang Agus Soewadji mengatakan, bagi konsumen yang kelewatan promo kemarin masih ada program Sharp Lovers’ Day hingga 30 April. Ada hadiah berwisata bersama keluarga pemenang. Info ini dapat diakses melalui www.id.sharp/lovers-day.

Konsumen juga memiliki akses informasi yang mudah mengenai produk dan promo terbaru dari Sharp Indonesia. Seperti aktivitas demo produk agar konsumen terbantu dalam memahami kinerja produk.

Peresmian STS ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dealer-dealer yang mendukung dan memberikan performa terbaik dalam menyukseskan Sharp. Konsep toko juga terkesan modern. Berbagai barang elektronik seperti televisi, kulkas, dan mesin cuci juga terkesan elegan.

”Semoga konsumen semakin betah berbelanja. Dan yang terpenting, mereka selalu mempercayakan larees Jaya Electronics untuk mencari produk-produk Sharp,” kata Agus Soewadjie.

Diharapkan atmosfer toko yang ramah dan nyaman semakin kental. Sesuai dengan konsep STS yang diserap dari bahasa Jepang Tomodachi yang berarti persahabatan.

Toko ekslusif yang didesain minimalis dan modern ini menjamin jajaran produk yang lengkap dan beragam. Bahkan produk-produk premium yang sukar ditemui, STS dapat menjamin kelengkapan tersebut.

”Kami berterima kasih kepada Sharp atas apresiasinya. Kami yakin konsumen pun akan nyaman berbelanja produk Sharp di sini. Semoga Sharp semakin jaya di Kudus dan sekitarnya,” ujar Markus Budi Wijaya, owner toko Larees Jaya Electronics Indonesia. (vah)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia