Selasa, 23 Apr 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Wi-Box 4G, Koneksi Internet Rumah Lebih Luas dan Stabil

09 April 2019, 11: 07: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

TANPA KABEL: SPG Smartfren menunjukkan Wi-Box 4G Home Internet.

TANPA KABEL: SPG Smartfren menunjukkan Wi-Box 4G Home Internet. (SMARTFREN FOR RADAR KUDUS)

KUDUS – Melihat tingginya kebutuhan akan konektivitas yang semakin tinggi, PT. Smartfren Telecom Tbk, menghadirkan produk baru yang dinamakan Wi-Box 4G Home Internet. Sesuai dengan namanya, produk ini dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas khusus di dalam rumah.

Menurut Sub Group Head of Device Planning, Management, and Technology Amit Sethi, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. ”Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini. Antara lain keterbatasan jaringan fiber optic yang hanya tersedia di beberapa area. Karena itu kami hadirkan produk ini, agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren.” ujarnya.

Sementara itu, menurut Regional Brand Activation Manager Hardi Triputro menjelaskan, berselancar di dunia maya menggunakan Wi-Box 4G Internet Home dijamin memberikan pengalaman internet dalam rumah yang berbeda. ”Terutama untuk menunjang penggunaan Smarthome yang membutuhkan koneksi stabil dan andal. Karena Wi-Box 4G dilengkapi dengan dua antena eksternal, sehingga membuat penerimaan sinyal menjadi lebih baik,” jelasnya.

Selain penerimaan sinyal yang lebih baik, Wi-Box 4G juga memiliki jangkauan wifi luas hingga sejauh 50 meter di dalam rumah dan 80 meter untuk luar rumah. Juga dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. Selain itu, Wi-Box 4G juga dapat standby selama 24 jam, sehingga dapat menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khawatir koneksi internet terputus.

Wi-Box 4G Internet Home ditawarkan dalam berbagai skema langganan. Ada paket Rp 1.200.000  selama satu bulan. Dengan total kuota 120 GB terdiri dari 60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam.

Ada juga paket Rp 1.700.000 dengan total kuota 600 GB. Masing masing 100 GB perbulan dengan rincian 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam, selama enam bulan penuh.

Paket lain, Rp 2.600.000 dengan total kuota 1.200 GB. Masing masing 100 GB per bulan. Rinciannya, 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam, selama 12 bulan penuh.

”Untuk mendapatkan Smartfren Wi-Box 4G Internet Home, bisa didapatkan di seluruh galeri Smartfren yang tersebar di Indonesia. Juga melalui partner modern channel Smartfren,” pungkas Ardi. (lia)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia