Sabtu, 19 Jan 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

Tragis, Agus Pujianto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamarnya

10 Januari 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

GANTUNG DIRI: Petugas dari Polsek Kota saat melakukan identifikasi di rumah Kusno yang berada di RT 2/RW 1 Desa Singocandi, Kota kemarin.

GANTUNG DIRI: Petugas dari Polsek Kota saat melakukan identifikasi di rumah Kusno yang berada di RT 2/RW 1 Desa Singocandi, Kota kemarin. (POLSEK KOTA FOR RADAR KUDUS)

KOTA – Seorang pria bernama Agus Pujianto, 26, nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Selasa (8/1) sore kemarin. Korban ditemukan tewas dengan posisi tergantung di pintu kamarnya. Hal itu sontak membuat geger warga sekitar yang berada di RT 2/RW 1 Desa Singocandi.

Kematian tragis Agus ini pertama kali diketahui oleh ibu korban, Siti Rohmah, 50. Saat itu ibu korban hendak menuju kamar korban. Begitu pintu dibuka ternyata dia mendapati jasad anaknya tergantung tali berwarna orange. ”Seketika itu saya kaget dan berteriak minta tolong,” katanya.

Mendengar teriakan kencang Rohmah, suami dan beberapa tetangga mendekat menuju keberadaannya. Para tetangga memastikan lagi kondisi korban. Ternyata benar korban sudah tidak bernyawa.

Kepolisian setempat yang mendapat laporan dari warga segera mendatangi lokasi. Setelah Tak hanya tim dari Polsek Kota saja, tim Inafis Polres Kudus dan dokter Niken Ratna Dewi dari Puskesmas Rendeng juga mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

”Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban,” tutur Kapolsek Kudus AKP Koirul Naim.

Ditambahkan, dari tubuh korban ditemukan bekas jeratan di leher sebelah kanan yang lebih jelas dari leher sebelah kiri. Dan alat kelamin mengeluarkan cairan sperma. Dari luka lebamnya, korban diperkirakan meninggal lebih dari satu jam. ”Jasad korban sudah kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. 

(ks/daf/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia