Minggu, 24 Mar 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Kasihan, Gara-gara Epilepsi Kambuh, Sugeng Tewas di Area Tambak

09 Januari 2019, 07: 45: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

TERJATUH: Petugas memeriksa jenazah korban yang meninggal di sungai area tambak Desa Asempapan, Kecamatan Trangkil pada Selasa (7/1) lalu.

TERJATUH: Petugas memeriksa jenazah korban yang meninggal di sungai area tambak Desa Asempapan, Kecamatan Trangkil pada Selasa (7/1) lalu. (POLSEK WEDARIJAKSA FOR RADAR KUDUS)

 WEDARIJAKSA – Seorang pria paro baya ditemukan meninggal di sungai area tambak Desa Asempapan Kecamatan Trangkil Senin (7/1) lalu. Pria bernama Sugeng Pribadi, 64, warga Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa tersebut meninggal diduga lantaran penyakit ayannya yang kambuh saat asyik memancing bersama anaknya.

Kapolres Pati AKBP Jon Wely melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengungkapkan, kejadian itu bermula, korban saat itu sedang memancing. Korban ditemani anaknya. Sekitar pukul 14.30, secara mendadak penyakit korban, ayan atau epilepsi itu kambuh. Kambuhnya penyakit tersebut menyebabkan korban terjatuh ke sungai yang dalamnya kurang dari satu meter.

Melihat korban terjatuh, anaknya kemudian bergegas menolong korban dengan terjun ke sungai.namun korban sudah tak bernyawa. ”Anaknya tersebut kemudian minta bantuan kepada warga sekitar, dan melaporkan kejadian ini kepada Polsek Wedarijaksa,” papar kapolsek.

Petugas kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Trangkil. Dari hasil pemeriksaan, korban tidak menderita luka, tidak ada bekas penganiayaan, dan mulutnya mengeluarkan busa.

”Tidak ada bekas penganiayaan sama sekali di tubuh korban,” kata Kepala Puskesmas Trangkil Munadi. Dari pernyataan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka, keluarga korban menerima kejadian tersebut. Ditandai dengan ditandatangani surat pernyataan mengetahui kepala desa setempat.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia