Sabtu, 19 Jan 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Jasad Pensiunan PNS Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

26 Desember 2018, 22: 26: 26 WIB | editor : Ali Mustofa

MEMBUSUK: Petugas melakukan olah TKP sekitar kamar kos korban yang ditemukan meninggal dalam kamar kos selama tiga hari di Growong Kidul, Juwana kemarin malam.

MEMBUSUK: Petugas melakukan olah TKP sekitar kamar kos korban yang ditemukan meninggal dalam kamar kos selama tiga hari di Growong Kidul, Juwana kemarin malam. (DOK POLSEK JUWANA)

JUWANA – Mayat Bambang Pramono, 64, warga Kecamatan Jati, Kudus ditemukan meninggal di dalam kamar kos di Desa Growong Kidul, Juwana. Mayat pensiunan PNS berusia 64 tahun tersebut meninggal sekitar tiga hari di dalam kamar kosnya diduga karena sakit jantung.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan, kecurigaan korban meninggal di dalam kamar kali pertama diketahui Farkhan warga Demak yang ngekos di sebelah kamar kos korban. Farkhan mencurigai korban meninggal saat melintas di kamar kos korban mencium bau busuk pada Senin (24/12) petang.

Terlebih sudah beberapa hari ini korban tak terlihat keluar kamar kos. Korban kali terakhir terlihat pada Sabtu (22/12). Farkhan dan warga lain mengetuk pintu kamar kos korban yang terkunci dari dalam namun tak ada jawaban. Farkhan dan warga memberitahukan kepada pemilik kos Suharto dan melapor ke Mapolsek Juwana.

“Kami mendobrak pintu kamar kos korban dan mendapati korban membusuk di atas tempat tidur. Selanjutnya mengevakuasi dan pemeriksaan dilakukan petugas medis Puskesmas Juwana. Dari hasil pemeriksaan dokter Hariyani tidak ada tanda kekerasan. Korban diduga meninggal sekitar tiga hari karena sakit jantung,” jelasnya kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

Menurut Eko, korban sudah tinggal di kos tersebut seorang diri selama setahun ini. Petugas menemukan kunci sepeda motor, kipas angin, baju, topi, dan lainnya di dalam kamar kos. Selain itu, di dalam dompet korban didapati uang tunai Rp 251 ribu.

“Korban kami serahkan kepada pihak keluarganya dengan surat pernyataan. Selanjutnya korban kami bawa ke RSUD Soewondo Pati untuk proses pemulasaran sebelum dimakamkan pihak keluarga,” imbuhnya. 

(ks/put/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia