Sabtu, 19 Jan 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Gegerkan Warga, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Depan Warung

26 Desember 2018, 00: 03: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

BIKIN GEGER: Personel Polsek Juwana memeriksa mayat yang ditemukan warga Desa Karangboyo, Juwana belum lama

BIKIN GEGER: Personel Polsek Juwana memeriksa mayat yang ditemukan warga Desa Karangboyo, Juwana belum lama (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

JUWANA – Penemuan sesosok mayat sempat menggegerkan warga Desa Karangboyo, Kecamatan Juwana pada Minggu (23/12) lalu. Mayat tersebut diketahui bernama Sutono, 81, warga Desa Trimulyo kecamatan setempat.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan korban sudah diketahui dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 09.45. Saat itu Sugiyono mengendarai motor di belakang Ruko Congyok melihat orang yang bergerombol di depan warung milik Jamiat.

Lalu, katanya, ia melihat dan mendekati kerumunan tersebut. Ia mendapati seorang laki-laki sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Sugiyono dan Jamin lalu bermusyawarah dan sekitar pukul 10.00, mendatangi Mapolsek Juwana. Ia bermaksud melaporkan kejadian tersebut untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

 “Korban pergi dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB dengan naik angkot dan turun di ruko Congyok,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari tim medis Puskesmas Juwana, korban meninggal diperkirakan sekitar pukul 09.00. Dipastikan sejak mayat ditemukan dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. 

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia