Minggu, 24 Mar 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Truk Tabrak Motor di Jalan Pati-Wedarijaksa, Satu Tewas Empat Luka

23 Desember 2018, 23: 37: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

MAKAN LIMA KORBAN: Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan terlihat hancur di bagian depan.

MAKAN LIMA KORBAN: Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan terlihat hancur di bagian depan. (POLRES PATI FOR RADAR KUDUS)

PATI – Kejadian kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor dengan satu kendaraan truk, mengakibatkan satu korban meregang nyawa di jalanan pada Jumat (21/12) malam lalu. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Pati-Wedarijaksa turut Desa Bumiayu Kecamatan Wedarijaksa. Korban meninggal adalah Nur Safa’ah, 34, warga Desa Tanjunganom Kecamatan Gabus.

Kasatlantas Polres Pati AKP Cristian Chrisye Lolowang melalui Kanit Laka Ipda Sukarno mengungkapkan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) K 6233 YU yang ditumpangi Suwardi dan Nur Safa’ah melaju dari arah selatan menuju arah utara. Searah di depannya melaju kendaraan truk dengan nopol K 1781 ES yang dikemudikan Oeli Aswan, warga jepara dengan kecepatan sedang. Sedangkan dari arah utara melaju motor Honda Beat dengan pelat nomor K 4909 AU yang dikendarai Uswatun Hasanah.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Suwardi mendahului kendaraan truk. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan dengan motor Uswatun Hasanah.

”Korban juga ditabrak kendaraan truk. Dan akhirnya terjatuh. Posisi ketiga kendaraan berada di badan jalan,” papar Kanit Laka Ipda Sukarno kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Dari kejadian tersebut, menimbulkan lima korban. Satu meninggal dunia, empat lainnya menderita luka-luka. Nur Safaah, yang menjadi penumpang honda beat K 6233 YU meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka seperti robek di paha, dan meninggal di RSUD Soewondo. Sementara Suwardi yang memboncengkan menderita patah tangan kanan, dan sedang di-opname di RSUD Soewondo. Dua putrinya juga mengalami luka-luka.

Sementara korban Uswatun Hasanah, yang mengemudikan motor beat mengalami luka robek bibir bawah, memar pada leher, dan diopname di RSUD Soewondo.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia