Senin, 21 Jan 2019
radarkudus
icon featured
Blora

Seru, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT ke-269 Blora

18 Desember 2018, 17: 05: 32 WIB | editor : Ali Mustofa

HADIAH UTAMA: Manajer Iklan Radar Kudus Ugiek WP (kanan) menyerahkan sepeda gunung kepada Disdikpora Blora untuk hadiah jalan sehat.

HADIAH UTAMA: Manajer Iklan Radar Kudus Ugiek WP (kanan) menyerahkan sepeda gunung kepada Disdikpora Blora untuk hadiah jalan sehat. (RADAR KUDUS PHOTO)

BLORA – Untuk memeriahkan Hari Jadi ke-269 Kabupaten Blora, Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menggelar berbagai kegiatan. Meliputi jalan sehat, pameran pendidikan, dan pentas seni. Acara digelar tiga hari berturut-turut.

Untuk jalan sehat digelar hari ini dimulai pukul 07.00. Peserta start dari kantor Dinas Pendidikan di Jalan GOR. Selanjutnya menuju Jalan Tentara Pelajar (SMAN 1 Blora), lanjut ke Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, dan kembali ke kantor Dinas Pendidikan sebagai finish.

”Ada sekitar 7.000 peserta yang bakal memeriahkan jalan sehat ini. Acara dibuka Kepala Dinas Pendidikan Blora Achmad Wardoyo,” ucap Sekertaris Dinas Pendidikan Blora Sigiyanto kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

Ada berbagai hadiah menanti. Total hadiah utama 33 sepeda gunung. Salah satunya dari Jawa Pos Radar Kudus. Selain itu, ada hadiah hiburan menarik lainnya. ”Mari sukseskan acara ini dengan meriah,” imbuhnya.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan pentas seni SD serta peresmian gedung dan Musala Al Ustad. Malamnya dihibur pergelaran ketoprak humor dengan bintang tamu Jolong.

Hari berikutnya, Kamis (19/12) dilanjutkan dengan lomba mewarnai dengan peserta 15 ribu peserta. Kegiatan ini, hasil kerja sama Dinas Pendidikan Blora dengan Jawa Pos Radar Kudus. Selanjutnya ada pentas seni SD dan SMA/SMK.

”Hari berikutnya pentas seni untuk umum dan lomba melukis beregu. Selanjutnya penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba,” imbuhnya.

(ks/sub/lin/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia