Rabu, 19 Dec 2018
radarkudus
icon featured
Blora

Meriah, Ini yang Dilakukan Polwan Lepas Kapolres 

04 Desember 2018, 23: 04: 19 WIB | editor : Ali Mustofa

SAMPAI JUMPA: Kapolres Blora AKBP Saptono memberikan kesan-kesan di hadapan para anggotanya sebelum berpindah tugas jadi kapolres Kudus.

SAMPAI JUMPA: Kapolres Blora AKBP Saptono memberikan kesan-kesan di hadapan para anggotanya sebelum berpindah tugas jadi kapolres Kudus. (SUBEKAN/RADAR KUDUS)

KOTA – Pelepasan Kapolres Blora AKBP Saptono yang pindah tugas ke Polres Kudus berlangsung meriah. Para anggota polisi wanita (polwan) ikut memeriahkan acara tersebut. Yaitu dengan menunjukkan kemampuan bermain musik serta seni kreasi dari Bhayangkari dan polwan.

AKBP Saptono didampingi istri Putri Saptono, dalam pamitannya menyampaikan bahwa dirinya merasa sebagai anak yang dibimbing oleh para senior di Polres Blora. Sehingga, bisa tercapai sinergitas di Polres Blora.

Laki-laki yang menjabat selama satu tahun lima bulan sebagai kapolres Blora ini berharap, agar jalinan silaturahim dan kekeluargaan yang telah terbina bisa terus terjaga. ”Silakan nanti kalau ke Kudus bisa mampir,” tambahnya.

Dalam acara kemarin, juga diselingi dengan pesan dan kesan. Salah satunya dari Wakapolres Blora Kompol Muh Samdani. Menurutnya selama dipimpin AKBP Saptono, kekeluargaan yang terjalin membuat suasana di lingkungan jajaran Pores Blora lebih akrab dan terjalin sinergitas yang baik.

”Saya sempat berpikir, karena beliau dari reserse, pasti keras. Tapi ternyata tidak, selama empat bulan mendampinginya, ternyata apa yang saya pikirkan tidak benar. Karena kekeluargaan, komunikasi yang baik dan humoris menjadi motivasi. Semuanya menjadi lebih harmonis,” terang Wakapolres Blora Kompol Muh Samdani.

Kapolres Blora AKBP Saptono sendiri menempati jabatan baru sebagai kapolres Kudus. Itu, sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST/2598/X/2018 tanggal 14 Oktober 2018. Dia menggantikan Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning yang pindah tugas di Polda Lampung. 

(ks/aua/lid/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia