Rabu, 19 Dec 2018
radarkudus
icon featured
Kudus

Kunjungi Radar Kudus, Humas Pemkab Rembang Komitmen Jaga Sinergitas

03 Desember 2018, 00: 33: 04 WIB | editor : Ali Mustofa

LAMBANG HATI: Direktur Radar Kudus Baehaqi beserta jajarannya foto bersama Kabag Humas Pemkab Rembang Kukuh Purwasana dan jajarannya di Radar Kudus Building kemarin.

LAMBANG HATI: Direktur Radar Kudus Baehaqi beserta jajarannya foto bersama Kabag Humas Pemkab Rembang Kukuh Purwasana dan jajarannya di Radar Kudus Building kemarin. (SAIFUL ANWAR/RADAR KUDUS)

KUDUS – Jajaran Humas Pemkab Rembang silaturrahmi ke kantor Radar Kudus di Jalan Lingkar Utara, No. 17, Bae, Kudus, kemarin. Rombongan yang dipimpin Kabag Humas Rembang Kukuh Purwasana itu, diterima langsung Direktur Radar Kudus Baehaqi, Pemimpin Redaksi Zaenal Abidin, serta Manajer Keuangan Etty Muyassaroh.

Rombongan datang sekitar pukul 10.30 dan langsung dibimbing menuju ruang lantai II. Turut serta dalam rombongan, Kepala Radar Kudus Biro Rembang Ali Mahmudi dan jajarannya. Adapun di jajaran Humas Rembang, turut serta Kasubbag Pengkajian dan Analisis Media Sulistyowati; Kasubbag Pemberitaan Publikasi dan Informasi Operasional Agung Dwi Nugroho; dan Kasubbag Protokol, Dokumentasi, dan Kegiatan Pimpinan Daerah Handi Ardian.

Ada banyak hal yang disampaikan baik oleh jajaran Humas Pemkab Rembang maupun jajaran Radar Kudus. Pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam itu pun tampak gayeng.

Dalam kesempatan ini, Direktur Baehaqi menyatakan apresiasi yang luar biasa atas kedatangan Humas Pemkab Rembang ke Radar Kudus Building. Baehaqi pun berharap, jalinan hubungan yang baik yang selama ini sudah terjalin bisa terus berlangsung hingga seterusnya.

”Terima kasih atas kunjungannya, Pak Kukuh dan jajarannya. Sebuah apresiasi yang luar biasa. Hubungan yang baik ini, saya berharap bisa terus berlangsung hingga masa yang akan datang,” ucap Baehaqi.

Kabag Humas Pemkab Rembang Kukuh Purwasana, mengungkapkan, Pemkab Rembang memang berkomitmen untuk terus menjaga sinergi dengan media. Untuk itu, hubungan yang baik dengan Radar Kudus ini, diharapkan bisa terus terjalin.

”Perhatian yang diberikan Radar Kudus kepada mitranya terus terang luar biasa. Saya tak bisa melupakan karangan bunga yang diberikan ketika ibu saya wafat beberapa waktu lalu. Untuk itu, menjelang pensiun pada 1 Maret 2019, saya merasa wajib silaturrahmi ke kantor Radar Kudus,” terang Kukuh.

Di pertemuan ini, juga membahas dinamika wartawan masa kini pada umumnya, juga di Rembang pada khususnya. Pada masa ini, masih banyak mereka yang memanfaatkan profesi wartawan untuk tujuan transaksi yang menguntungkan perorangan atau golongan tertentu. Padahal mereka bukan bagian dari wartawan.

Ada banyak hal lain yang ringan pula yang dibahas dari kedua pihak dalam kesempatan yang baik itu. Adapun jajaran Humas Pemkab Rembang dalam silaturrahmi kali ini, memberikan kenang-kenangan berupa plakat. Setelah obrolan di ruang lantai II, berikutnya sesi foto bersama di hall Radar Kudus dengan latar mural serta di bagian depan gedung. Dalam sesi foto ini, baik jajaran Humab Pemkab Rembang dan Radar Kudus jarinya membentuk lambang hati.

(ks/ful/lin/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia