Rabu, 19 Dec 2018
radarkudus
icon featured
Grobogan

Hari Pahlawan, Kapolres Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

12 November 2018, 19: 54: 15 WIB | editor : Ali Mustofa

BERIKAN PENGHARGAAN: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq memberikan penghargaan kepada anggota Sat Sabhara Bripka Eko Suryono yang juga atlet binaraga, saat Porprov Jateng lalu menyumbangkan Emas untuk Kabupaten Grobogan.

BERIKAN PENGHARGAAN: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq memberikan penghargaan kepada anggota Sat Sabhara Bripka Eko Suryono yang juga atlet binaraga, saat Porprov Jateng lalu menyumbangkan Emas untuk Kabupaten Grobogan. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

GROBOGAN Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam hari Pahlawan di halaman Mapolres setempat Sabtu (10/11) lalu. Dua anggota yang berprestasi Iptu Sunarto Kaur Bin Ops Sabhara Polres Grobogan di bidang lalu lintas sehingga mendapat apresiasi dari Ditlantas Polda Jateng.

Penghargaan lainnya diserahkan kepada Bripka Eko Suryono yang juga atlet binaraga, saat Porprov Jateng lalu menyumbangkan Emas untuk Kabupaten Grobogan.

Kapolres menyampaikan, kepada seluruh personel Polres Grobogan agar meningkatkan kewaspadaan dan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri dan rekannya saat bertugas.

Dia juga menegaskan, bagi personel yang kedapatan melakukan pelanggaran akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku. Begitu juga sebaliknya bagi personel yang berprestasi akan diberikan penghargaan.

Sementara itu, Bripka Eko Suryono keberhasilan mendapatkan medali emas di Porprov adalah impiannya. ”Kalau di Porprov 2018, saya memang berupaya menyumbang medali buat kontingen Grobogan dan akhirnya berhasil. Terima kasih atas dukungan dari semuanya,” kata Eko yang juga dikenal dengan nama Hercules itu.

Eko mulai kenal binaraga tahun 2010 dan mulai ikut pertandingan sekitar tahun 2012 di even Piala Walikota Semarang. Saat itu, ia dapat juara empat kontes body fit. Pernah juga mendapat juara IV Binaraga Open Nasional di Boyolali dan juara III Piala (2013) dan Paspampres di Jakarta. Kemudian juara III Liga PABBSI Jateng (2014) dan juara II seleksi Pra PON di Semarang (2015).

Sementara Kapolres berharap, dengan prestasi-prestasi tersebut, dedikasi dan pengabdian personel Polres Grobogan terus ditingkatkan. ”Semoga dengan prestasi-prestasi yang diraih dapat meningkatkan motivasi, inovasi dalam bertugas, serta memberikan keteladanan kepada anggota yang lain,” tandasnya.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia