Jumat, 16 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Kudus

Bantu Korban Tsunami Palu, PMI Kudus Salurkan Donasi Rp 260 Juta

Jumat, 09 Nov 2018 04:04 | editor : Ali Mustofa

Bantu Korban Tsunami Palu, PMI Kudus Salurkan Donasi Rp 260 Juta

KUDUS - Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan donasi untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Donasi tersebut merupakan hasil bantuan kemanusiaan dari PMI dan masyarakat Kabupaten Kudus dan sekitarnya. Total dana yang disumbangkan tepatnya sebanyak Rp. 260.889.000.

Dana yang sudah terkumpul tersebut diserahkan kepada pengurus PMI Propinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh wakil sekretaris H.Thobari,SH pada hari Rabu,(7/11) lalu, di markas PMI Propinsi Jawa Tengah.

Ketua PMI  Kabupaten Kudus drs.H.Noor Yasin, MM., berharap, bantuan tersebut bisa diteruskan kepada yang berhak menerima, dan bisa meringankan penderitaan korban bencana.  

”Kami atas nama keluarga besar PMI Kabupaten Kudus menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian masyarakat terhadap saudara kita yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Tidak lupa kami juga berterimakasih kepada 49 instansi maupun perseorangan yang telah mengamanatkan dana sumbangannya kepada kami,” kata Noor Yasin.

Beberapa donatur yang telah mempercayakan dana sumbangannya kepada PMI Kabupaten Kudus, antara lain, Choiriyatun Noor, SMP 3 Bae Kudus, SMA 1 Kudus, SD 1 Jati Kulon, SMP 1 Bae, SMP 3 Kudus, Guru SMA 1 Kudus, Mitra Gojek Kudus, Centro Fitnes, SMP 2 Gebog dan SD 1 Getas Pejaten.

Selain itu dari SMP NU Alma’ruf, MA Mualimat, SMP 2 Kaliwungu, Alumni SMPN, SMP 1 Jati, SMK PGRI 1 Mejobo, SMA 1 Jekulo, Seniman, Musisi dan Artis Dangdut Kudus, MTs N 2 Kudus, SMP 4 Bae, SMP TD, SD 2 Getas Pejaten, SMP 1 Mejobo, SMP 1 Undaan, SD 2 Jati Kulon, SMP 4 Kudus, Komunitas L300 Kudus, SD 1 Megawon, dan SMP 2 Jati.

Ada dari Setiaws Demak, SMP 1 Gebog, ASPEK (alumni Pekerja Seni Kudus), IAIN Kudus, SD 2 Pasuruhan Lor, SMP 1 Jekulo, UMK, Stikes Cenut, Posko Haryanto Arbi, SMP 2 Mejobo, MTs dan MA Nahdlotul Muslimin, SMP 1 Kudus, SMP 2 Jekulo, SMP 2 Jekulo, SMP 2 Dawe, SMP 3 Dawe, SMK Kristen Nusantara, SMP 1 Kaliwungu dan Forkam KSR Kabupaten Kudus. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia