Jumat, 16 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Tingkatkan Layanan Pelanggan, Garuda Indonesia Resmikan Gerai di Kudus

Jumat, 02 Nov 2018 23:54 | editor : Ali Mustofa

BUKA GERAI BARU: (Kanan ke kiri) Komisaris Laxita Paramitha Group Laksita Dewayani, CEO Laxita Kayana Corp Guntur R. Wardhana, Bupati Kudus Ir. H. M. Tamzil, MT, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang Bobby Achmad, dan  Komisaris PT. PII

BUKA GERAI BARU: (Kanan ke kiri) Komisaris Laxita Paramitha Group Laksita Dewayani, CEO Laxita Kayana Corp Guntur R. Wardhana, Bupati Kudus Ir. H. M. Tamzil, MT, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang Bobby Achmad, dan Komisaris PT. PII (RADAR KUDUS PHOTO)

KUDUS - Garuda Indonesia resmikan gerai Garuda Indonesia di Kabupaten Kudus kemarin. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, khususnya mempermudah akses kepada masyarakat. Dalam peresmian ini, pihak Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Perjalanan Ibadah Indonesia (PII), selaku mitra pengelola.

Gerai tersebut bertempat di Hotel Griptha Jalan AKBP R. Agil Kusumadya Kudus. Sales outlet ini, nantinya akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, dan layanan pre flight lainnya. Untuk jam pelayanan, gerai ini buka mulai Senin-Jumat pada 07.30-16.30, sedangkan hari Sabtu pada 09.00-14.00. Sedangkan Minggu dan libur nasional tutup. 

“Diharapkan masyarakat di mana pun, di daerah dan kota kecil sekalipun dapan menikmati kemudahan sarana transportasi udara,” jelas Guntur Raditya Wardhana, CEO Laxita Kayana Corp. yang merupakan holding dari PT Perjalanan Ibadah Indonesia.

Selain Kudus, saat ini Garuda Indonesia Branch Office Semarang telah memiliki lima kantor penjualan. Diantaranya di Kota Salatiga, Pekalongan, Kendal dan dua gerai di Semarang.

General Manager Branch Office Bobby Achmad Roesyandi mengatakan, peresmian gerai ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa pesawat udara. Terutama di wilayah Kabupaten Kudus dan sekitarnya. 

“Selain call center dan online booking, kami rasa masyarakat masih membutuhkan kantor penjualan maupun gerai untuk melakukan reservasi dan pembelian tiket, dan layanan Garuda Indonesia lainnya. Pengembangan gerai ini juga dimaksud untuk menjangkau langsung para pelanggan Garuda Indonesia di berbagai wilayah,” terangnya. 

Bupati Kudus M. Tamzil menyambut baik adanya peresmian gerai Garuda Indonesia di Kudus. Menurutnya, kehadiran Garuda Indonesia ini akan membawa transportasi semakin baik dan lancar. Apalagi dapat menambah percepatan pembangunan di Kudus. 

“Kehadiran Garuda Indonesia juga akan memberikan motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus berupaya memajukan pembangunan di berbagai sektor. Tidak saja sektor pariwisata akan tetapi sektor lain yang tentunya akan mendukung perkembangan dan kemajuan Kudus khususnya di sektor investasi,” tuturnya. 

Dalam acara peresmian yang dilaksanakan di hotel Griptha ini dihadiri oleh CEO Laxita Kayana Corp, Komisaris Laxita Paramitha Group Ibu Laksita Dewayani, Komisaris PT. PII Ir. H. Solichedi, dan General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang Bobby Achamd Roesyandi, Dinas Pariwisata dan tamu undangan lainnya. 

(ks/daf/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia