Jumat, 16 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Grobogan

Laporan Keuangan Clear, Kabupaten Grobogan Gondol WTP Lagi

Kamis, 01 Nov 2018 21:05 | editor : Ali Mustofa

PERTAHANKAN: Bupati Grobogan Sri Sumarni menerima penghargaan opini WTP dari Kemenkeu yang diserahkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

PERTAHANKAN: Bupati Grobogan Sri Sumarni menerima penghargaan opini WTP dari Kemenkeu yang diserahkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (HUMAS SETDA GROBOGAN FOR RADAR KUDUS)

PURWODADI – Bupati Grobogan Sri Sumarni kembali menerima Penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilannya dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan 2017.

Ada 32 pemerintah daerah di Jateng yang mendapatkan penghargaan berdasarkan akuntabilitas pengelolaan dan laporan keuangan daerah. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jateng Sulaimansyah.

Di Jawa Tengah, ada 29 kabupaten dan kota di Jawa Tengah (Jateng) yang mendapat opini WTP dari Kemenkeu. Dari eks Karesidenan Pati, ada Kabupaten Kudus, Blora, Pati, dan Jepara. Ditambah Kabupaten Grobogan.

Bupati Grobogan Sri Sumarni melalui Kabag Humas Setda Grobogan Teguh Harjo Kusumo mengungkapkan, penghargaan itu bukanlah hasil kerja bupati semata. Melainkan, hasil kerja seluruh OPD. Diharapkan, dengan adanya penghargaan itu bisa menjadi penyemangat para abdi negara untuk semakin bekerja keras dalam melayani masyarakat.

”Saya berharap agar opini WTP ini tidak berhenti pada tahun ini saja, tetapi agar dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang,” kata bupati dalam penerimaan penghargaan di Novotel Semarang.

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia