Jumat, 16 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Sportainment

Lewat Tos Koin, Persipa Jadi Juara Turnamen Trofeo Bupati Jepara

Minggu, 28 Oct 2018 17:25 | editor : Ali Mustofa

LAGA PERSAHABATAN: Tim Persipa Pati menjadi juara laga trofeo Bupati Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, kemarin.

LAGA PERSAHABATAN: Tim Persipa Pati menjadi juara laga trofeo Bupati Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, kemarin. (FARUQ HIDAYAT/RADAR KUDUS)

JEPARA – Juara turnamen Trofeo Bupati Jepara jatuh kepada Persipa Pati. Tim berjuluk Laskar Saridin itu menang lewat tos koin. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini itu hanya sebagai pertandingan pesahabatan.

Turnamen mempertemukan tiga klub yang berada di liga tiga. Yakni Persijap Jepara, Persipa Pati, dan PSD Demak. Laga pertama Persipa bertemu dengan tim Kota Wali. Pertandingan berakhir dengan skore 1-1. Kemudian dilanjutkan, Laskar Kalinyamat melawan Persipa. Berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

 Pertandingan berikutnya, PSD melawan Persijap. Laga terakhir itu berakhir dengan skor nol sama. Tim tuan rumah tak bisa mencetak poin. Hasil dari masing-masing pertandingan juga imbang. Kemudian dilakukan tos koin dan dimenangkan Persipa.

Manajer Persijap Jepara Saad Asirozi mengatakan, tunamen Trofeo Bupati Jepara sebagai sarana untuk melatih kondisi fisik agar stamina klub kebanggaan kota ukir tetap terjaga karena libur panjang.

Dia berharap, adanya turnamen tersebut juga bisa membangun rasa persaudaraan di wilayah Jawa Tengah. ”Serta mengukuhkan silaturahmi antarsuporter,” ungkap Manajemen Persijap Jepara.

Dia menambahkan, hasil dari pertandingan tersebut juga menjadi bahan evaluasi. ”Tadi banyak peluang yang tidak bisa membuahkan gol. Jadi penyelesaian memang perlu diperhatikan untuk kami pertajam lagi,” ungkapnya.

(ks/ruq/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia