Sabtu, 17 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Pati

Kelebihan Muatan, Truk Konveksi Terguling, Dua Pengendara Terluka

Jumat, 26 Oct 2018 20:27 | editor : Ali Mustofa

TERGULING: Petugas kepolisian mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo kemarin.

TERGULING: Petugas kepolisian mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo kemarin. (DOK POLSEK SUKOLILO)

SUKOLILO – Truk bermuatan konveksi berlebihan terguling di jalan Cengkalsewu-Sukolilo turut Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo kemarin. Truk itu terguling dan mengenai dua pengendara sepeda motor yang berjalan berlainan arah. Kedua pengendara mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk Mitsubishi bernopol K 1940 EA yang dikendarai Bagus, 41, warga Desa Sinomwidoro, Tambakromo bermuatan konveksi berjalan dari arah Sukolilo ke Pati kemarin pukul 08.00. Sementara itu sepeda motor Supra K 6332 PG  dikendarai Iqbal, 19, warga Desa Pasuruan, Kayen berjalan dari arah berlawanan.

Di belakang motor Supra, juga melaju Beat K 1940 EA yang dikendarai Ilmi Rahayu, 19, warga Desa Trimulyo, Kayen. Sesampainya di jalan Cengkalsewu-Suklilo turut Desa Kasiyan Sukolilo yang jalannya menikung membuat truk oleng kekanan sehingga menabrak kedua pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan.

Truk yang bermuatan konveksi melebihi kapasitas itu terguling dan sebagian muatannya tercecer di jalan. Sementara kedua pengendara mengalami luka-luka. Beruntung nyawa mereka tertolong dan kini dirawat di RSUD Kayen Pati di Desa/Kecamatan Kayen.

“Saat kejadian, warga yang melintas langsung menolong kedua korban menuju RSUD Kayen. Kedua korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan lecet di beberapa bagian. Kini masih dirawat di rumah sakit tersebut,” ucap Kaposek Sukolilo IPTU Supriyono.

Petugas melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Kini kendaraan korban, sopir beserta barang bukti dan truk beserta muatannya telah diamankan ke Mapolres Pati. Petugas juga meminta keterangan dari para saksi bahwa muatan truk itu bermuatan melebihi kapasitas sehingga oleng dan menabrak kedua pengendara.

(ks/put/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia