Selasa, 18 Dec 2018
radarkudus
icon featured
Politik

Top Unggul, Heris Nazar Hadiahkan Mobil ke Anggota Timses

03 Juli 2018, 07: 20: 59 WIB | editor : Panji Atmoko

HADIAH: Heris Paryono (kiri) memberikan mobil kepada Mahmudun di depan air mancur pendapa kemarin.

HADIAH: Heris Paryono (kiri) memberikan mobil kepada Mahmudun di depan air mancur pendapa kemarin. (NOOR SYAFAATUL UDHMA//RADAR KUDUS)

KEMENANGAN M Tamzil dan Hartopo (Top) dirayakan beraneka ragam. Ada yang memenuhi nazar. Salah satunya Heris Paryono. Mantan ketua DPRD Kudus ini memberikan mobil Kia Karnaval kepada salah satu timses Top, Mahmudun, di depan air mancur pendapa Kudus.

Heris mengaku, sebelum pencalonan bernazar akan memberikan mobil kepada timses. Salah satunya Mahmudun. Karena pasangan Top menang, dia melaksanakan nazarnya. ”Sudah lama saya ucapkan. Intinya, saat Pak Tamzil-Hartopo menang, saya akan serahkan mobil ini kepada Mahmudun,” ungkapnya.

Mobil ini, kata Heris, digunakan selama masa kampanye. Biasanya membawa ingkung di acara pengajian setiap malam Jumat. Mobil juga digunakan kepentingan tim sukses. ”Semoga berkah untuk pasangan Top, Mahmudun, dan Kudus,” katanya.

Tak hanya memberikan mobil, dia menyerahkan motor kepada Kasrun. Selain itu, dia akan memberikan santunan kepada warga yang membutuhkan. ”Nazar ini harus dilaksanakan. Sebab Pak Tamzil sudah menang,” paparnya.

Mahmudun mengaku hadiah ini akan digunakan sebaik-baiknya. ”Semoga berkah Pak Heris,” katanya.

Tak hanya Heris, kiai dari Desa Hadiwarno, Kecamatan Mejobo, Abdur Rohman juga melaksanakan nazar. Saat pencalonan dia sempat berujar akan menggendong M Tamzil setelah menang. Minggu (1/7) lalu dia melaksanakan nazarnya. Tamzil digendong di Masjid Baitur Rohman. 

(ks/mal/ris/aji/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia