Selasa, 20 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Pedagang Pasar Kliwon Raih Hadiah Utama Tabungan Bima

Senin, 09 Apr 2018 10:37 | editor : Ali Mustofa

NASABAH SETIA: Pedagang Pasar Kliwon Siti Zaemah warga Desa Melati Lor, nasabah Bank Jateng Capem Pasar Kliwon (kanan) meraih hadiah utama Tabungan Bima satu unit Toyota Avanza.

NASABAH SETIA: Pedagang Pasar Kliwon Siti Zaemah warga Desa Melati Lor, nasabah Bank Jateng Capem Pasar Kliwon (kanan) meraih hadiah utama Tabungan Bima satu unit Toyota Avanza. (BANK JATENG FOR RADAR KUDUS)

KOTA – Pedagang Pasar Kliwon Siti Zaemah, nasabah Bank Jateng Capem Pasar Kliwon meraih hadiah utama Tabungan Bima bank Jateng. Pengundian hadiah utama berupa satu unit Toyota Avanza ini, telah dilaksanakan di kantor pusat Bank Jateng di Semarang, dan penyerahan hadiah secara langsung dilaksanakan pada hari Jumat (6/4) lalu di halaman kantor Bank Jateng Cabang Kudus.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus Ristiani Saptuti menjelaskan, penyerahan hadiah ini diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Bank Jateng pada tanggal 6 April 2018 dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Bank Jateng Kudus, sekaligus memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah setia dan mempunyai loyalitas kepada Bank Jateng.

Selain hadiah utama, diserahkan juga kepada para pemenang beberapa hadiah menarik lainnya yaitu 4 motor Honda Vario, 4 emas batangan LM Antam masing-masing 10 gram, dan 4 unit smartphone.

Untuk sepeda motor Honda Vario, dua unit diraih nasabah Bank Jateng Cabang Kudus, Edi Sugiyanto dan Siti Mutmainah. Sementara dua lainnya, diraih oleh nasabah Bank Jateng Capem Kudus Plasa, yakni Kas Desa Jati Kulon dan Bank Jateng Capem Pasar Kliwon Kusriah.

Untuk hadiah empat emas batangan LM Antam 10 gram, dua di antaranya diraih oleh nasabah Bank Jateng Cabang Kudus, Aryanti Marinda dan Sri Priharti. Selain itu, dari Bank Jateng Capem Kudus Plasa diraih oleh Agustiningtyas Lusianawati dan dari Bank Jateng Capem Pasar Kliwon diraih oleh Rudy Siswanto.

Masih ada hadiah lainnya, yaitu empat unit smartphone. Masing-masing diraih oleh KSP Harapan Mulya dan Turdayanto. Keduanya nasabah dari Bank Jateng Cabang Kudus. Dari Bank Jateng Capem Kudus Plasa diraih oleh Kopkar Muria Gemilang dan dari Bank Jateng Capem Pasar Kliwon diraih oleh Sa’dun.

Acara penyerahan hadiah undian Tabungan Bima ini, dihadiri oleh tamu undangan dari seluruh nasabah Bank Jateng Cabang Kudus. Pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus Ristiani Saptuti menjelaskan lebih lanjut, bahwa
seluruh nasabah Bank Jateng berhak mengikuti undian Tabungan Bima. Hanya dengan menabung 50.000 sudah mendapatkan  1 kupon undian dan berlaku kelipatan. ”Undian Tabungan Bima dilaksanakan  dua periode. Untuk tahun ini, periode pertama kami selenggarakan di bulan April 2018," terangnya. (lia)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia