Selasa, 20 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Pati

The Safin Hotel Kerahkan Karyawan Bersihkan Masjid

Rabu, 07 Feb 2018 00:15 | editor : Ali Mustofa

ANTUSIAS: Sejumlah staf bersama General Manager The Safin Hotel Agus Sunarto bersih-bersih di Masjid Raya Tayu belum lama ini.

ANTUSIAS: Sejumlah staf bersama General Manager The Safin Hotel Agus Sunarto bersih-bersih di Masjid Raya Tayu belum lama ini. (THE SAFIN HOTEL FOR RADAR KUDUS)

TAYU – Kebersihan tempat ibadah menjadi kepedulian dan perhatian dari The Safin Hotel. Kepedulian itu diwujudkan dalam program reguler kegiatan bersih-bersih tempat ibadah bertajuk Cleaning Blitz.

”Kami ingin melihat tempat ibadah itu bersih. Bisa lebih nyaman untuk beribadah,” kata General Manager The Safin Hotel Agus Sunarto kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Program bersih-bersih ini tak hanya menyasar ke satu tempat ibadah agama tertentu. Masjid, gereja, hingga vihara menjadi sasaran program para karyawan hotel yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 229 ini. Mulai dari menyapu halaman, lantai, mengepel, sampai membersihkan dinding-dinding kamar mandi dan tempat wudhu masjid.

”Semua personel bersih-bersih dari perwakilan di tiap departemen yang ada di The Safin Hotel. Program ini dilakukan tiap Senin satu pekan sekali. Dulu sempat tiap Jumat,” imbuh Agus.

Program bersih-bersih tempat ibadah ini dilakukan sejak September 2017 lalu. Program kegiatan yang dilandasi kepedulian ini yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. ”Kalau tempatnya bersih kan enak, orang akan nyaman beribadah dan betah,” kata Agus.

Hingga kini, sudah ada sekitar 25 tempat ibadah yang menjadi sasaran program resik-resik ini. Kebanyakan tempat ibadah yang berada di wilayah kota. Namun ada beberapa sasaran tempat ibadah berlokasi di pelosok. Seperti Gembong, dan terakhir program bersih-bersih tempat ibadah ini menyasar ke Masjid Raya Tayu Senin (29/1) lalu.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia